Chapter 49

762 153 0
                                    

Chapter 49
————————————————————

Aku terbangun sambil memegangi leherku yang sakit. Berbaring di salju sepanjang malam, tubuhku seperti beku. Anak kurang ajar itu benar-benar membuatku pingsan dan membiarkanku tidur di salju sepanjang malam!

Hatiku sangat membencinya sampai aku hampir muntah darah. Aku bekerja sangat keras untuk membesarkan seorang anak.  Baginya aku hanya pencari jiwa fana dan abadi. Beberapa kali, aku hampir kehilangan nyawa. Untuk siapa lagi aku, peri awan berusaha sekuat tenaga? Aku hampir melihat kemenangan, tapi Jin Lian menyela dan mencuri buahku! Kebencian lama dan baru terbentuk bersama. Aku berharap aku bisa membuang jiwanya yang terpencar-pencar untuk membiarkan Iblis kuda rusa memakannya. Biarkan dia menjadi pupuk untuk menyehatkan bumi!

Di balik amarah tersebut, ada banyak keluhan dan keengganan. Tidak apa-apa jika Jin Lian adalah orang jahat, tapi Chu Kong benar-benar mengikuti orang jahat dan pergi bersamanya ......

Seberapa besar kegagalan pengajaranku pada akhirnya?

Aku menepuk wajahku. Aku tidak bisa menyerah seperti ini. Semua hutang ini, setelah Chu Kong mendapatkan kembali ingatannya, aku akan perlahan-lahan membiarkan dia membayarnya kembali!

Aku berdiri. Aku merasakan energi jahat yang ganas mengalir di belakangku. Aku segera meneriakkan mantra segel pelindung. Aku berbalik dan hanya mendengar teriakan.  Kemudian sebuah tanduk gemuk menusuk perutku.

Sentuhan lembut menusuk perutku sedikit. Aku mengangkat alis, aku melihat iblis yang kukenal dan bertanya, "Apakah kamu akan menggunakan tanduk ini untuk menginjakku sampai mati?"

Tampaknya Iblis kuda rusa masih sangat pendendam. Setelah bertahun-tahun, dia masih berpikir untuk membalas dendam padaku ......

Biasanya, dia tidak berani melakukan apapun padaku. Akhirnya, hari ini dia memdatangiku saat aku terluka. Dia pasti ingin menggangguku sampai mati. Tapi kenapa setelah hidup bertahun-tahun, kecerdasannya masih begitu mudah dibaca?

Aku mengulurkan tanganku dan memegang tanduknya yang dingin dan gemuk. Iblis kuda rusa menjadi kaku. Sepertinya dia memikirkan beberapa kenangan buruk. Dia tidak membuat gerakan apapun. Aku bertanya-tanya, "Karena kamu datang untuk membalas dendam, mengapa tindakanmu begitu lembut?  Reaksimu juga agak lambat ....... "

Aku melihat salju di punggungnya dan mengerti.

"Kamu pasti mengamati secara diam-diam sepanjang malam dan tidak berani mengambil tindakan. Sekarang kamu tahu bahwa aku akan pergi, kamu bertindak tidak sabar dan terburu-buru keluar, bukan?"

Iblis kuda rusa menjadi lebih kaku.

Aku menepuk tanduknya dan tertawa, "Menjadi bodoh seperti ini, bagaimana kamu bisa bertahan, ah?! Bagaimana kamu bisa menangkap jiwa-jiwa yang berserakan itu?!"

Kata-kata yang keluar dari mulutku membuat diriku terkejut. Iblis kuda rusa yang menjadi pemburu profesional jiwa-jiwa yang berserakan pasti memiliki cara untuk mengusir orang-orang seperti Jin Lian yang jiwa abadi yang terpencar memasuki tubuh orang lain!

Rasanya seperti cahaya terbuka di depan mataku. Aku menyentuh tanduk Iblis kuda rusa. Aku berjongkok dan menatap matanya.  Aku menggunakan semua kelembutanku dari masa hidup ini, "Iblis kuda rusa, iblis kecil, saudari bertanya kepadamu, oh, tahukah kamu bagaimana cara mengusir jiwa abadi yang tersebar yang telah memasuki tubuh orang lain?"

Kata-kataku masuk ke benak Iblis kuda rusa.  Dia mundur dua langkah dengan ngeri dengan ekspresi siap untuk melarikan diri.

"Jangan takut. Kakak adalah orang yang abadi. Ayo, beritahu aku, apakah ada cara untuk mengusir jiwa yang tercerai-berai?"

(END) Seven Unfortunate Lifetimes, All Thanks to a Single Moment of ImpulseWhere stories live. Discover now