Bonus ⃟

2.2K 207 15
                                    

Ada yang masih minat di cerita ini?😂🙏



Maaf jika banyak typo🍎




🕶🕶🕶


"Hati-hati" ujar Taehyung meraih tangan istrinya yang baru saja turun dari tangga.

Sang istri hanya tersenyum sembari mengusap perutnya yang kini terlihat semakin besar.

Taehyung menghela nafasnya. Tak habis pikir dengan istri bandelnya ini. "Jangan ceroboh nyonya Kim," ujarnya.

"Iya iya" ujar Yerin dengan senyumannya.

"Ingat kata dokter!" Entah yang ke berapa Taehyung memperingatkan seperti ini.

Yerin hanya mengangguk dengan senyumnya. Ia tak menyangka jika lelaki yang dulu memperlakukannya dengan kasar, kini sangat menjaganya dengan penuh kasih sayang.

Empat bulan lalu mereka menikah, dan dua hari setelahnya Yerin dinyatakan hamil. Cukup aneh, karena Taehyung tiba-tiba mual dan memutuskan ke dokter. Awalnya dokter bingung karena tidak menemukan gejala apapun. Tapi akhirnya, sang dokter mencoba memeriksa Yerin dan perempuan yang kini bermarga Kim itu dinyatakan hamil dengan usia janin dua minggu.

Mulai saat itu, Taehyung benar-benar menjaga Yerin. Apa lagi, dokter bilang jika kandungan Yerin itu lemah dan cukup sensitif. Jadi harus dijaga baik-baik.

"Udah... gak usah begitu! Lebih baik kamu buka sekarang," ujar Yerin.

Taehyung sampai lupa. Ia menatap pintu kaca yang masih bertuliskan 'sedang tutup' itu. Ia melirik jam sebentar, dan mereka telat dua puluh menit dari biasanya.

Para pekerja tentu sudah datang, dan mereka juga menunggu Taehyung untuk membukanya.

"Kenapa kalian tidak mengingatkan?" Tanyanya menatap para pekerja.

Mereka hanya tersenyum, karena mereka tak mau mengganggu momen bosnya bersama istrinya.

Taehyung menatap Yerin sebentar, dan istrinya itu hanya mengangkat bahunya sambil tersenyum acuh.

"Ck," pria Kim itu berdecak dan berjalan ke pintu. Mengubah tulisan yang terpajang, dan membuka salah satu pintunya.

Usaha restoran yang ia bangun di dekat gedung entertaiment tempatnya bekerja dulu ini cukup ramai. Bahkan bisa dibilang berhasil. Banyak yang datang ke sini. Mulai dari pengusaha, para karyawan entertaiment itu dan orang-orang lainnya.

Taehyung selalu memberikan potongan harga pada trainee atau anak sekolah. Itu karena ia sangat menghargai masa muda mereka.

Ia bersyukur, karena setelah memutuskan untuk benar-benar melepas statusnya sebagai artis, ia bisa memulai bisnis dengan uang tabungan kerja kerasnya sendiri.

Restoran dengan dua lantai ini awalnya hanya sebuah tempat yang sudah tak dipakai oleh pemiliknya. Taehyung memutuskan untuk membelinya dan mengembangkannya.

Ia juga membangun rumah kecil di lahan belakang restoran ini yang ia gunakan untuk istirahat atau sesekali menginap juga jika Yerin ikut seperti ini. Karena sampai sekarang ia belum bisa membangun rumah.

Hanya ada satu koki dan dua pelayan disini. Karena dulu ia kurang mampu membayar banyak pegawai. Mungkin sekarang ia akan menambahnya. Karena ia sendiri turun tangan sebagai kasir.

⃟ ⃟ Manager Mantan-endWhere stories live. Discover now