L&T - Twenty Nine

316 36 12
                                    

Selagi masih ada waktu dan kesempatan, pergunakan dengan baik. Berhenti untuk melukai dan mulailah mengobati.

_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_




Siwon tampak putus asa terhadap dokumen yang ada di hadapannya. Belakangan ini dia terlihat tidak bersemangat dengan semua yang dikerjakan. Pria ini juga sedang dalam keadaan dilema karena masalah perusahaan yang selalu menyangkut pautkan terhadap keluarga.

Siwon ingin sekali melakukan yang terbaik untuk perusahaan. Tapi, jika itu melukai keluarga nya untuk apa ? Siwon adalah ayah dan suami. Sudah sepatutnya dia melindungi keluarganya bukan melukai. Belakangan ini emosi Siwon memang tak dapat terkontrol karena pertemuan dia dengan sang ayah, Yunho beberapa hari lalu mengusik pikiran dan hatinya.

Siwon sedang dalam ancaman sang ayah. Melihat perkembangan Choi Company yang begitu-begitu saja dan hanya meningkat beberapa persen saja, membuat Yunho berpikir dua kali membiarkan Siwon mengatasi perusahaan tersebut. Alhasil, dia mendatangi Siwon dan mengancam akan menarik kuasa Siwon sebagai pewaris dan menggantikannya dengan orang lain atau perusahaan akan dibagi rata. Dan tahta Choi tidak akan ada lagi.

Pria yang sudah memberikan segalanya terhadap perusahaan tersebut tentu tidak menerima. Dia sudah mengorbankan segalanya untuk mempertahankan perusahaan itu. Mengorbankan perasaan istri pertamanya, Yoona. Mengorbankan kesetiannya terhadap wanita dengan menikahi Taeyeon dan menjadikan dia istri kedua. Membuat dua wanita tak berdaya itu hidup dalam sistem keluarga Choi yang kejam.

Siwon juga sudah mengorbankan banyak waktu dan tenaganya. Dia juga mengorbankan segala kesempatan yang bisa dia gunakan untuk memperbaiki rumah tangannya dengan bekerja dan berjuang. Lantas dia tidak akan menyerah begitu saja saat dia sudah ada di puncak dengan segala usaha.

Masalah kedua putrinya yang tak kunjung memberikan hasil atas kerja sama untuk Park Company. Keduanya tampak masih dalam proses. Tapi, dia tak bisa menunggu lagi lebih lama. Siwon butuh kepastian dari kedua putrinya yang sedang bersaing. Memperebutkan hati Chanyeol yang akan jatuh ke tangan siapa.

Siwon kembali ke kantor setelah pulang ke rumah untuk mengambil beberapa berkas. Pertemuan singkatnya dengan Baekhyun tidak berjalan baik. Putrinya itu justru tampak acuh dan sama sekali tidak membahas apapun mengenai usahanya untuk membujuk Chanyeol.

Sementara Junmyeon, dia masih belum tahu bagaimana putrinya itu. Sudah beberapa hari dia tidak kembali ke rumah. Sudah beberapa hari juga dia tidak melihat wajahnya. Siwon merindukan putrinya yang satu itu. Putri Choi yang keras kepala.

Siwon memperhatikan sebuah foto yang terpajang di ruangannya. Foto keluarga yang terlihat amat bahagia. Siwon bersama anggota keluarganya tersenyum bersama di foto itu. Kedua istri dan putri-putrinya terlihat cantik dengan gaun sama. Putranya terlihat tampan sama seperti dia.

Siwon rindu dengan senyuman semua anggota keluarganya. Yang sekarang sudah jarang muncul di penglihatannya.

♥️♥️♥️

Setelah mengetahui bahwa Sunny membatalkan pertemuan karena sebuah urusan lain, Baekhyun memilih untuk menikmati waktu luangnya dengan membaca beberapa berkas perusahaan. Dia mulai bersemangat untuk tetap menjalani misinya. Karena mau bagaimanapun, tahta Choi hanya akan menjadi miliknya. Hanya dirinya.

Baekhyun terlihat fokus mempelajari berkas-berkas itu sampai tidak menyadari kehadiran seseorang di sana. Berdiri di depan pintu ruang pribadinya sambil tersenyum lembut. Seseorang yang belakangan ini menjadi akrab dan dekat dengan dirinya.

 Love and Throne (✔)Where stories live. Discover now