Bab 173-182 ( Arc 4.11-4.20 )

849 121 0
                                    

Hati Lu Chen melembut sejenak, tetapi ketika dia melihat pelayan di sampingnya, dia tiba-tiba terbangun lagi.

Ini bukan tempat tinggalnya. Orang-orang di sini kaya atau mahal. Mereka memakai pakaian yang orang biasa tidak mampu pakai seumur hidup, dan makan makanan lezat pegunungan dan laut. Dia adalah salah satunya.

Bagi mereka, dia hanyalah seekor semut. Jika dia suka, dia akan menggoda dan menggoda. Jika dia tidak menyukainya, dia bisa membunuhnya hanya dengan satu jari.

Meskipun dia memiliki darah yang sama mengalir di tulangnya, tapi di mata mereka, dia hanyalah sampah.

Yun Fan melihat bahwa dia masih sedikit bingung pada detik pertama, tetapi tiba-tiba wajahnya berubah sedetik kemudian, dan dia tidak tahu apa yang terjadi.

Lu Chen masuk ke pintu dan berkata padanya dan pembantunya: "Keluar."

Yun Fan keluar tanpa sadar, dan pelayan itu keluar dengan cepat.

Dia merasa pihak lain sedang memberikan perintah penggusuran.

Yun Fanfan merasa kulitnya cukup tebal hari ini, dan tidak masalah jika dia lebih tebal. Dia harus menunggu Lu Chen berganti pakaian dan keluar. Pokoknya ... pakaian basahnya masih di dalam.

Saat itu, dia berkata dia sedang menunggu untuk menyiapkan pakaiannya.

Cahaya lilin di dalam rumah bersinar di luar, dan awan penuh cahaya berdiri di dalam cahaya kecil itu, melihat pemandangan halaman.

Tapi setelah beberapa saat, dia mendengar sederetan langkah kaki.

Seorang pelayan kecil membawa kotak kayu cendana dan berjalan ke halaman. Karena dia menundukkan kepalanya, dia tidak memperhatikan awan di sampingnya. Awan datang di hadapannya di dekat pintu dan berjalan di depannya.

Melihat baju satin di depannya, Xiao Si sekilas tahu kalau bukan pelayan yang bisa memakainya.

Melihat wajah keruh, Xiao Si buru-buru berkata: "Nona Jin."

Yun Fan berbisik lembut: "Saudara Lu Chen sedang berganti pakaian di dalam, apakah kamu ingin memberikan kepada Saudara Lu Chen?"

Meskipun Lu Chen dianggap sebagai tuan muda dari Rumah Lu, keluarga Qin dan Lu Hai memiliki sikap dingin terhadap Lu Chen. Yang lain jarang bertanya tentang situasi Lu Chen. Wanita tua itu sakit di tempat tidur lagi, dengan energi yang lebih dari cukup dan energi yang tidak mencukupi.

Oleh karena itu, di mata para pelayan, Lu Chen tidak bisa dianggap sebagai majikan, dan sikapnya pasti sedikit lebih sembrono, hanya melakukan pekerjaan yang dangkal.

Mereka masih tahu pro dan kontra. Lu Chen adalah duri di hati Qin. Siapa yang akan menyinggung Qin untuk Lu Chen?

Jadi ketika saya mendengar Yun Fanpan dengan ramah memanggil Lu Chen sebagai saudara laki-lakinya, pemuda itu terkejut, Hanya satu hari, Bagaimana Nona Jin dan Tuan Lu Chen memiliki hubungan yang begitu baik?

Xiao Si juga orang yang bijaksana, dan segera berbicara sedikit lebih sopan: "Ini adalah obat Tuan Lu Chen."

“Obat?” Yun mengerutkan kening, “Apakah Saudara Lu Chen sakit?”

Xiao Si hanya mengikuti perintah, tidak yakin, tugasnya adalah memberikan obat, dan kemudian menyaksikan Lu Shen selesai minum.

Melihat tatapan bingung Xiaosi, dia berkata kepadanya secara umum, "Kalau begitu berikan padaku, aku akan mengirimkannya sebentar."

Melihat dia ragu-ragu, awan itu berkata secara umum, "Saya akan mengawasi Saudara Lu Chen sampai selesai minum."

Dengan jaminan umum, Xiao Si merasa lega, memberinya kotak itu dan pergi.

{ END } Cepat Pindah: Dia Sadis!!!Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum