Bab 1131-1140 ( Arc 19.21-19.30 )

321 50 0
                                    

Hal yang paling memalukan adalah An Chu.

Awalnya pesta ulang tahun yang bagus, saya ingin menggunakan pesta ulang tahun ini untuk memamerkan dan mempromosikan drama baru saya.

Karena itu, dia mengadakan pesta ulang tahun dengan meriah dan bahkan membiarkan para reporter masuk.

Babak pertama jelas oke. Para fans sangat antusias. Perhatian reporter juga tertuju padanya. Ia berusaha sekuat tenaga untuk menunjukkan sisi sempurnanya di depan kamera.

Katakanlah mulai dari mana berbeda.

Mungkin Jiang Pei yang datang.

Saat membagikan surat undangan kepada Jiang Pei, dia tidak berjuang tanpanya.

Dalam dua tahun terakhir, statusnya berubah dari sebelumnya, dia tidak perlu lagi menyanjung siapapun, dia hanya perlu bertindak dengan tenang.

Dia sama sekali tidak berdamai, dan Jiang Pei pada akhirnya tidak menyukainya.

Jadi saya mencoba untuk menarik perhatian Jiang Pei. Ada banyak aktor yang syuting dengannya, dan beberapa dari mereka mengembangkan perasaan karena syuting dengannya. Dia mengabaikan mereka, menggantung satu sama lain, dan sesekali menggoreng CP. Dengan cara ini, Itu juga menstabilkan penggemarnya.

Jiang Pei tidak memainkan kartu itu menurut akal sehat dan langsung menolak CP.

Dia melakukan sesuatu yang lebih jelas, tetapi Jiang Pei masih mempermalukan dirinya sendiri karena dia tidak menunjukkan wajahnya.

Orang itu ada di sana, dan dia akan menelannya di perutnya tidak peduli betapa tidak bahagianya Kali ini dia benar-benar ingin berdamai dengan Jiang Pei.

Jadi semua surat undangan itu ditulis sendiri Siapa yang tahu Jiang Pei ada di sini, tapi tidak memberinya wajah, tetapi mengambil penggemarnya?

Seorang Chu berdiri di atas panggung sambil menggigit bibirnya, kakinya sedikit gemetar.

Sang dewi sangat diintimidasi, penggemar masih mengingat wajah Jiang Pei sekarang, dan mereka menghibur An Chu.

Saat ini, para reporter sedang mengejar Jiang Pei. Mereka semua ingin mendapatkan berita terhangat. Di satu sisi, ini tentang raja film dan penggemar kulit hitam. Di sisi lain, ini hanya pesta ulang tahun aktris lini pertama. Mana yang lebih menarik, siapa pun yang punya otak bisa melakukannya. pertimbangan.

Seorang Chu tahu bahwa situasinya telah berkembang ke titik ini dan tidak dapat dipulihkan, jadi dia hanya menarik situasi ke sisinya.

Ada air mata di matanya, tetapi dia dengan keras kepala menolak untuk menumpahkannya Seseorang merekam adegan ini dan mempostingnya di Internet.

...

Saat Yun Fan dimasukkan ke dalam mobil, dia masih bingung.

Sebelum datang, dia masih memikirkan cara berbicara dengan Jiang Pei. Bagaimanapun, Jiang Pei memiliki kepribadian yang aneh. Ketika dia melihat Jiang Pei hari itu, Jiang Pei tidak peduli dengan orang lain. Dia adalah orang asing bagi Jiang Pei, meskipun Jiang Pei mengetahuinya. Identitas saya sendiri tidak berguna.

Dibandingkan dengan orang asing, Fen Hitam lebih suka menjadi orang asing.

Jadi dia tidak pernah menyangka bahwa plotnya akan berkembang seperti ini.

Jiang Pei duduk di sampingnya dan berkata dia ingin mengembangkan dirinya menjadi penggemar, dan membawanya ke mobilnya di depan banyak reporter.

Jiang Pei baru saja mendapat ide di kepalanya dan melakukannya.

{ END } Cepat Pindah: Dia Sadis!!!Where stories live. Discover now