Bab 787-796 ( Arc 16.1-16.10 ) Saya ingin merayu Anda

800 77 1
                                    

Ada sedikit kebisingan di lantai bawah, dan ayah Zhou dan ibu Zhou sedang melihat-lihat rumah baru mereka.

Mereka membeli rumah itu bulan lalu, lalu secara bertahap menambahkan furnitur, dan mereka tidak pindah hingga hari ini.

Sekarang mereka pindah ke rumah baru, mereka berdua sangat bahagia.

Terutama Zhou Mu. Beberapa temannya tinggal di lingkungan kelas atas dan telah pamer di depannya selama beberapa tahun. Meskipun ibu Zhou mengatakan bahwa mereka tinggal di tempat yang sama, mereka selalu sangat prihatin.

Sekarang ayah Zhou dipromosikan, keluarganya telah mengambil sebagian besar tabungan mereka dan membeli vila ini, ibu Zhou sangat bahagia.

Dia menyentuh dinding dan memanggil ke atas: "Ning Ning, Ning Ning? Turun."

Efek kedap suara dari rumah itu tidak buruk, tetapi ada gema di aula di lantai bawah, dan suara ibu Zhou terdengar keras, suaranya juga bisa terdengar di dalam ruangan.

Cloud datang ke sini beberapa hari yang lalu.

Saat itu, keluarga mereka masih dalam komunitas lama dimana mereka telah berbisnis selama bertahun-tahun, kondisi keluarga baik dan keluarga sangat harmonis.

Pemilik asli Zhou Ning tumbuh di bawah asuhan orang tuanya dan tidak pernah menderita Meskipun ayah Zhou dan ibu Zhou tidak terlalu kaya, mereka akan melakukan yang terbaik untuk memberikan yang terbaik kepada Zhou Ning.

Meskipun Zhou Ning dibesarkan di telapak tangan orang tuanya, dia tidak memiliki kekurangan dalam kepribadiannya, dan dia adalah seorang gadis yang disukai oleh semua orang dalam hidupnya.

Mengenakan sandal kelinci, Yun Fan dengan cepat turun.

Ibu Zhou duduk di sofa kulit dan menyentuhnya dua kali.

Lihat dia turun dan tanyakan padanya: "Ning Ning, bagaimana kamarnya? Apakah kamu masih menyukainya? Ibu akan membelikanmu pakaian lain kali dan mengisi lemari, oke?"

Yun Fanfan merasa pakaian di lemarinya sudah cukup untuk dipakai.

"Bu, jangan beli, menurutku cukup bagus."

Pastor Zhou merasa bahagia saat melihat istri dan putrinya.

"Ning Ning, jangan terburu-buru mencari pekerjaan. Jika ayahmu dapat mendukungmu dan ibumu, kamu akan bersenang-senang di rumah selama beberapa tahun."

Zhou Ning lulus dari universitas tahun ini, inilah waktunya untuk mencari pekerjaan.

Di rumah orang lain, dia sudah mulai magang di tahun terakhirnya, tetapi tahun senior Zhou Ning sangat mudah, sampai sekarang, dia tidak pernah keluar untuk mencari pekerjaan, apalagi paruh waktu.

Zhou Ning adalah anak yang penurut, jadi Yun berkata secara umum: "Dengarkan ayahku sekarang, tapi aku mungkin ingin pergi bekerja nanti. Ayahku tidak bisa menghentikanku."

Dia berbicara dengan nada sedikit centil, manis, seperti dia diolesi dengan madu, tentu saja Pastor Zhou tidak akan memiliki pendapat apa pun.

Siang hari, ibu Zhou membuat pangsit, udang, dan isian babi. Ibu Zhou adalah istri penuh waktu di rumah. Dia bisa melakukan semua pekerjaan rumah dengan sangat baik. Tentu, dia memasak dengan baik. Keahliannya lebih baik daripada koki hotel bintang lima. Bahkan lebih baik.

Meskipun hanya pangsit, isian yang dia campur adalah sesuatu yang tidak bisa dibuat orang lain.

Setelah membuat pangsit, Ibu Zhou mengemas pangsit dan berkata kepada Yun Fanpan: "Saya baru saja melihatnya. Ada satu lagi di sebelah rumah kami. Kami pindah ke sini dan kami dianggap tetangga. Ning Ning, Anda akan mengirim pangsit ini sebentar lagi. . "

{ END } Cepat Pindah: Dia Sadis!!!Where stories live. Discover now