Bab 705-714 ( Arc 14.11-14.20 )

378 67 1
                                    

Setelah berbicara, dia masih memasang senyuman di bibirnya.

Permaisuri melihat senyum cerahnya dan sedikit tercengang.

Setelah itu, saya kembali ke akal sehat saya, teringat bahwa dia adalah seorang wanita, dan bertanya-tanya apakah sudah terlalu lama bagi saya untuk mengumumkan para pelayan itu, jadi saya akan memperlakukan seorang wanita sebagai seorang pria.

Dia sangat puas dengan penampilannya.

Itu lebih baik menghancurkan sepuluh kuil daripada satu pernikahan.

Dia menyukainya, dan ratu tidak banyak bicara, jadi dia tidak punya pilihan selain mengatakan: "Shulan menyukainya. Pada hari pernikahan Shulan, aku secara pribadi harus menghadiri pesta pernikahan."

Ratu telah menghadiri pesta pernikahan selama bertahun-tahun.

Itu adalah pesta pernikahan ibu Bai Shulan.

Kedua kalinya itu dia.

Yun Fan bangkit, membungkuk, dan berkata, "Terima kasih Yang Mulia atas hadiahnya."

Ratu buru-buru bangkit dan mendukungnya: "Ibumu dan aku adalah teman dekat, dan kamu adalah orang-orang yang aku lihat ketika aku besar nanti. Sekarang setelah ayah dan ibumu pergi, aku seperti ibumu, jadi kamu tidak perlu menjadi seperti ini."

Bahkan pengakuan diriku hilang.

Setelah meninggalkan istana, dia mulai menghitung hari.

Dia punya janji dengan Shi Lang Yuan, berapa hari lagi?

Sepertinya masih beberapa hari lagi.

Berpikir untuk melihat Yuan Fei, Yun Fanfan masih sedikit bersemangat.

...

Yuan Lian sedang duduk di halaman sambil memegang gunting emas dan memotong cabang peony.

Pelayan kecil di sebelahnya, Yuan Lian memotong bunga peony, mencubitnya, dan bertanya kepada pelayan kecil itu: "Mereka semua mengatakan peony ini adalah raja bunga. Katakan padaku, apakah itu benar-benar indah?"

Pelayan kecil itu pintar, dan bisa berhasil menjadi pelayan pribadi menantu laki-laki.

"Sedikit berpikir, peony ini memang yang terbaik di antara bunga, dan bunga lain tidak bisa dibandingkan dengannya."

Ekspresi Yuan Lian tenggelam, ujung jarinya mencubit kelopak lembut bunga peony.

Pelayan kecil itu melanjutkan dengan berkata, "Tapi, tidak peduli betapa cantiknya peony ini, ini jauh lebih cantik dari wajah anak kita. Beberapa hari yang lalu, saya mendengar bahwa beberapa wanita datang untuk menanyakan kabar anaknya, tapi itu diberikan oleh Li Zhengfu. Menolak."

Li Zhengfu adalah ayah kandung Yuan Lian. Dia selalu bangga dengan Yuan Lian. Dia menyesal tidak memiliki anak perempuan. Untungnya, putranya sangat baik, dan itu akan sama jika dia bisa menjadi pejabat tinggi.

Yuan Lian segera tertawa lagi, kesuraman di wajahnya menghilang.

Memikirkan orang lain, Yuan Lian membuang peony di tangannya, matanya mengalir: "Lalu bagaimana saya membandingkan dengan Yuan Fei?"

Ini masalah yang fatal, Yang paling dipedulikan Yuan Lian adalah duri Yuan Fei, yang ingin menguasai Yuan Fei dimana-mana.

Dia tidak menjawab pertanyaan Peony dengan baik, dan paling banyak itu menyebabkan Yuan Lian tidak senang.Jika pertanyaan ini tidak menyenangkan Yuan Lian, dia mungkin akan diusir dari rumah.

Pelayan kecil menyeka keringat dari wajahnya, dan berkata dengan jijik, "Putra Yuan Fei tidak bisa dibandingkan dengan putra Anda. Dalam hal status, Anda adalah putra superior, dia adalah putra yang rendah hati, dengan tenang. Putra itu adalah langit dan bulan. Dia Yuan Fei, jadi dia hanya bisa meletakkan lumpur di tanah. "

{ END } Cepat Pindah: Dia Sadis!!!Место, где живут истории. Откройте их для себя