Bab 911-920 ( Arc 17.51-17.60 )

420 63 1
                                    

Melihat wajahnya yang kesal, Shen Jing melihat bahwa dia tidak memiliki penolakan lain, dan memutuskan untuk menceritakan masalahnya.

Karena dia menyukainya dan dia menyukainya, mengapa dia ragu-ragu?

Dia telah bersamanya selama bertahun-tahun, tidak ada yang tahu preferensinya lebih baik daripada dia, dan tidak ada yang tahu lebih baik daripada dia apa yang akan membuatnya bahagia dan sedih karenanya.

Karena dia selalu ingin menikah, bukankah lebih baik menikahi dirimu sendiri?

Setelah ide ini keluar, Shen Jing tidak dapat menahan perasaan bahwa dirinya yang sebelumnya benar-benar bodoh.

Begitu banyak waktu yang terbuang sia-sia, dan biarkan dia bergaul dengan orang lain.

Shen Jing meraih tangan Yun Fan, keseriusannya membuat Yun Fan menghadapinya.

Tangan Shen Jing seperti pengekang, pada kenyataannya, dia tidak menggunakan mantra apapun, tetapi Yun Fan masih tidak bisa menyingkirkannya, Yang lebih antusias dari ini adalah tatapan Shen Jing.

Ini tidak lagi sesederhana air, sama sekali tidak berhubungan dengan penampilannya yang biasanya tenang.

Itu digantikan oleh kegilaan tanpa akhir dan kepemilikan mutlak.

Ini adalah Shen Jing asli, Shen Jing yang telah memindahkan rumah terselubung itu.

Namun kegilaannya tidak membuat orang merasa tertindas, karena objeknya adalah dia, meskipun dia menunjukkan ekspresi seperti itu, lembut, tidak terlalu galak.

Shen Jing berkata: "Sebenarnya, aku bukan ayah kandungmu."

Yunfan berpikir: Sebenarnya saya tahu.

Saya hanya berpikir, agar tidak menakut-nakuti Shen Jing, Yun Fan harus berpura-pura terkejut dan takut.

Semua reaksinya seperti yang diharapkan oleh Shen Jing. Shen Jing menggenggam tangannya dan melepaskan, tidak ingin memberinya lebih banyak penindasan, dan nadanya menjadi lebih lembut: "Aku tidak berbohong kepadamu, kamu berusia sembilan tahun. Aku telah kehilangan ingatanku di tahun ini, dan aku akan membawamu kembali dan berada di sisiku. "

Dia tidak menjelaskan masalah ini secara rinci, dia juga tidak berbohong, hanya karena dia takut sesuatu yang tidak diketahui akan terjadi kemudian, dan dia takut dia pasti akan memotong jalannya sendiri dengan berbicara terlalu banyak.

Shen Jing tidak diragukan lagi cerdas dan rasional.

Dia ingin mempertahankannya, tentu saja dia tidak berani mengatakan yang sebenarnya, tetapi sekarang dia menyukainya, dia bisa berbohong padanya sebelumnya, begitu dia punya perasaan, dia tidak berani mengambil risiko lagi.

Dia dapat mencoba menghentikan hal-hal yang tidak diketahui itu terjadi, tetapi dia tidak dapat sepenuhnya menghindarinya.

Jadi dia tidak berani berjudi.

Karena selama dia tahu yang sebenarnya, itu akan luar biasa.

Dia tidak bisa bertaruh.

Yun Fan berpikir lama dan tidak tahu harus berkata apa, tetapi Shen Jing berpikir dia tidak bisa menerimanya, dan memeluknya.

Pipinya ada di leher Shen Jing, dan aroma ringan dari tubuhnya keluar.

Yun Fan mencium baunya, bahkan lebih pusing tidak tahu harus berkata apa.

Suara Shen Jing terngiang-ngiang di telinganya, dengan stabilitas yang tidak dapat dijelaskan: "Sebenarnya, saya tidak bermaksud untuk memberi tahu Anda tentang hal ini, tetapi saya tidak tahan lagi, karena saya menyukai Yuner, bukan antara ayah dan anak perempuan. Seperti, tapi pria yang menyukai seorang wanita, Yuner, bisakah kau mengerti? "

{ END } Cepat Pindah: Dia Sadis!!!Donde viven las historias. Descúbrelo ahora