Bab 54-58 ( Arc 2.16-2.20 )

1.4K 202 1
                                    

Bab 54: Dewi Hiburan (16)

Yun Fan menjadi sibuk.

Film yang akan dia syuting di Republik Cina berjudul "Majesty of the Bourne" secara resmi mulai syuting.

Beberapa hari sebelum ujian tengah semester Gu Li, dia bergabung dengan kru.

Dia adalah pahlawan wanita dalam film ini, dan protagonis pria menjadi pusat perhatian baru-baru ini.

Di paruh pertama tahun ini, sebuah film tiba-tiba menjadi viral. Hampir semua aktor di dalamnya dibakar. Shi Cheng bukanlah pemeran utama pria, tetapi hanya pemeran pria kedua. Namun karena kemampuan aktingnya yang baik dan kepribadian kedua pria tersebut, ia berhasil Dilingkari banyak penggemar.

Setelah itu, Shi Cheng menerima undangan dari banyak pengiklan.

Sebelum syuting dimulai, Shi Cheng masih berpartisipasi dalam variety show.

Ketika Shi Cheng menjadi begitu cepat dan dia memiliki tingkat kekuatan tertentu, sutradara "Majesty of the Bourne" segera menangkapnya sebagai aktor utama.

Meski bukan yang tertua di kru, namun dari segi usia, ia juga yang paling lama dalam membintangi. Apalagi ia bukan hanya yang paling lama usianya, tapi juga paling seksi.Bahkan saat tiba-tiba menjadi populer, ia belum mencapai level tingginya.

Bagaimanapun, dia diakui oleh industri hiburan sebagai aktor dengan kemampuan akting yang baik, tidak ada noda, dan tidak ada skandal.

Ketika Shi Cheng mendengar bahwa tokoh utama dalam drama itu adalah dia, dia sudah sangat menantikannya.

Ketika dia belajar, dia pernah menonton serial TV yang dibintangi olehnya. Pada saat itu, dia hanya seumuran dengannya, tetapi dia bisa berdiri sendiri. Karena itu, Shi Cheng selalu sangat mengaguminya.

Shi Cheng sedikit bersemangat ketika dia melihat orang aslinya.

Rambutnya diikat dengan tali rambut, dan tidak diikat terlalu kencang, sehingga beberapa helai rambut terlepas dari tali rambut dan meluncur ke pipinya. Dia tidak terlalu memperhatikannya, dan hanya menjentikkan dan menjepitnya. Di belakang telinga.

Telinga putih tiba-tiba muncul, dia memalingkan wajahnya ke samping dan menatap telepon dengan serius. Dia bisa melihat bulu matanya yang melengkung, seperti sayap kupu-kupu, berkedip dan berkedip lagi.

Shi Cheng sedikit gugup entah kenapa, takut seseorang akan melihatnya melihat Yun Fanfan, dia dengan cepat menarik kembali pandangannya, dan setelah itu, dia tidak pernah melihat ke arahnya lagi.

Hari ini bukan syuting formal, tapi hanya upacara kick-off. Ngomong-ngomong, saya kenal dengan aktor-aktor yang akrab dengan kru yang sama.

Ini hanya proses yang sederhana, tetapi juga membutuhkan banyak waktu.

Setelah membaca berita di telepon, Yun Fan tiba-tiba menyadari bahwa seseorang sedang menatapnya dengan mata tidak ramah, dia melihat ke arah itu dan melihat bahwa orang itu sedang memegang segelas air di tangannya dan menghadap ke arahnya.

Ketika dia melihat ke atas, dia memalingkan kepalanya dari kenyamanan.

Dia bersandar di pipi yang lain sambil membedakan identitasnya.

Aktor ini sepertinya pernah berakting dengan Xu Weinong sebelumnya. Saat itu, dia sering membuat masalah untuk Xu Weinong. Sekarang, dia ingin membuat masalah untuk dirinya sendiri lagi?

Tidak heran dia menatap dirinya sendiri seperti ini, bisa dimengerti.

Saat dia melihat lagi, Yunfan tersenyum tipis padanya.

{ END } Cepat Pindah: Dia Sadis!!!Where stories live. Discover now