Bab 69-73 ( Arc 2.31-2.35 )

1.2K 209 0
                                    

Bab 69: Dewi Hiburan (31)

Yun Fan tidak mendengar kata-kata itu terlalu jelas.

Dia langsung bergegas keluar.

Dia tahu di mana rumah Gu Li.

Sekarang situasi Gu Li sangat buruk, dia membutuhkan dirinya sendiri, dan dia harus segera menemuinya.

Rumah Gu Li adalah bangunan tempat tinggal tua, bangunan berbahaya semacam itu, terdapat retakan di dinding luar, warna dinding telah pudar, dan jendela beberapa penghuni telah pecah.

Dia datang ke pintu rumah Gu Li dan mengetuk pintu.

Tidak ada tanggapan di dalam. Dia berdiri di sana dan mengetuk untuk waktu yang lama, tetapi tetap tidak menanggapi, sampai tuan tanah turun dari lantai atas dan melihatnya mengetuk pintu, dan berkata dengan santai: "Keluarga ini tidak ada di sana."

Yun Fan tiba-tiba berbalik dan bertanya, "Kemana dia pergi?"

Gu Li dan neneknya telah tinggal di sini selama beberapa tahun, dan istri pemiliknya tahu lebih baik. Dalam beberapa hari terakhir, seseorang menceritakan tentang orang tua di keluarga ini yang melompat dari gedung. Sampai pagi ini, Gu Li berkata bahwa dia akan check out.

Beberapa penduduk yang tinggal di sini membeli langsung, beberapa pindah, dan kemudian rumah kosong itu disewakan kepada orang-orang yang membutuhkan waktu lama. Sewa rumah Gu Li tidak boleh berakhir sampai awal musim semi tahun depan, tetapi dia pindah lebih awal , Bahkan tidak ada uang ekstra.

"Sudah check out, saya tidak tahu kemana saya dia pergi."

Yun Fan ragu-ragu sejenak, lalu mengeluarkan setumpuk uang dari tasnya.

Dia tidak punya banyak uang, tetapi itu seharusnya cukup.

"Bisakah Anda memberi saya kuncinya? Saya akan masuk dan melihat-lihat."

Istri tuan tanah merasa bodoh memiliki uang tetapi tidak mendapat untung. Lebih penting lagi, seharusnya tidak ada apa-apa di rumah. Gu Li pindah, dan sisanya harus disingkirkan agar penyewa berikutnya dapat langsung pindah.

Dia mengambil uang itu, memberikan kunci kepada Yun Fan, dan kemudian memberi tahu dia di mana harus meletakkan kunci itu untuk sementara waktu.

Setelah istri pemilik rumah pergi, Yun Fanfan berdiri di depan pintu dan ragu-ragu sebelum membuka pintu.

Tirai di dalamnya tidak dibuka, dan seluruh ruang tamu gelap.Dia menyentuh dinding di sebelahnya, dan ketika dia merasakan lampu menyala, seluruh ruangan menjadi lebih terang.

Kamarnya sangat bersih.Hanya ada sofa, meja, dua kursi di ruang tamu, bahkan tidak ada TV.

Lalu ada dua kamar di depan.

Dia mendorong salah satunya, dan ada tempat tidur di dalamnya, yang seharusnya bukan kamar Gu Li, jadi dia melangkah keluar dan mendorong yang lain menjauh.

Begitu dia menjauh, dia dikejutkan oleh pemandangan di dalam.

Ada latihan sobek di lantai, meja, dan tempat tidur. Beberapa bukaan sobek rapi dan ada pula yang sangat kasar. Anda bisa melihat mood sang master berubah.

Latihan-latihan ini semuanya terisi, dan yang di atas meja relatif rapi dengan sendirinya, dan kemudian, tulisan tangan menjadi lebih tercoreng.

Dia mengambil semua yang ada di tanah, dan kemudian mengambil yang di atas meja dan tempat tidur Ada lima puluh atau enam puluh totalnya, yang masing-masing dikemas dengan padat.

Setelah mengambilnya, dia menemukan selembar kertas di atas bantal.

Dia mengambilnya dan melihat bahwa itu bukanlah latihan, tetapi sederet kata.

{ END } Cepat Pindah: Dia Sadis!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang