Bab 1111-1120 ( Arc 19.1-19.10 ) Saya seorang penggemar kulit hitam profesional

649 64 0
                                    

"Hei, Xiaoyu, kenapa kamu tidak pindah?"

Lengannya didorong dua kali, Yun Fanpan kembali ke akal sehatnya, tangannya masih di atas keyboard, dan matanya adalah buku catatan dengan halaman Weibo di layar.

Orang yang mendorongnya barusan melihat bahwa dia diam dan segera berkata dengan cemas: "Kamu tidak terlalu bersemangat, jadi kamu bodoh? Aku akan mengantarmu ke rumah sakit untuk dilihat?"

Yun Fan menoleh dan menemukan seorang gadis duduk di sampingnya.

Dia mengenakan selempang merah muda, sangat keren, poninya dijepit oleh jepit rambut, memperlihatkan dahinya yang halus.

Notebook merah muda ada di sebelah notebook di depan saya, dengan layar Weibo yang sama di atasnya.

Melihat Yunfan menatapnya, ekspresi khawatir gadis itu langsung menghilang. Dia menghela nafas lega dan berkata, "Kupikir kamu salah Jiang Pei, jadi aku terlalu bersemangat."

Yun Fanfan belum menerima plotnya, jadi dia tidak tahu siapa Jiang Pei.

Tapi kalau dilihat-lihat, sepertinya di asrama universitas.Seluruh asrama hanya punya dua tempat tidur. Dari segi lingkungan, kondisi asrama ini sangat bagus. Kalau sekolah, pasti sekolah terkenal seperti itu.

"Aku pergi, kamu bisa istirahat sebentar dan datang lagi."

Setelah berbicara, dia melihat jari-jarinya di keyboard, dan jari-jari rampingnya berderak di keyboard. Kecepatannya sangat cepat, dan hanya bayangannya yang terlihat. Dalam beberapa detik, pihak lain menyelesaikan kalimat yang panjang. Klik Kirim.

Ketika Yun Fan melihat dengan saksama, dia melihat bahwa ada tertulis: Kalian penggemar memuji Jiang Pei terlalu tinggi, bukankah menurutmu Jiang Pei menganggapmu serius? Bukankah dia mengatakan bahwa kemampuan aktingnya bagus? Mereka semua membual. Sekarang setelah beritanya keluar, Jiang Pei telah berbalik langsung ke belakang layar dan menjadi sutradara. Apakah penggemarmu kedinginan?

Bagian ini dengan jelas menunjukkan sesuatu.

Gadis di sebelah saya adalah penggemar hitam pria bernama Jiang Pei ini.

Melihat layar komputer saya lagi, saya belum selesai mengetik kata-kata di atas, dan hanya setengah dari kata-kata yang muncul. Setengah kalimatnya adalah: Jiang Pei memiliki temperamen buruk dan kemampuan aktingnya tidak terlihat banyak ...

Bagian belakangnya hilang, dan aku bisa menebak kata yang tidak diketik itu dengan jari kakiku.

Sepertinya dia sendiri juga seorang penggemar kulit hitam.

Yun biasanya menghapus separuh kalimat, berpura-pura mengantuk, dan berkata kepada gadis di sebelahnya: "Sepertinya aku agak mengantuk hari ini, biarkan aku tidur dulu."

Gadis itu mengangguk: "Oke, tidurlah, aku akan mematikan suaranya."

Awan tergeletak di tempat tidur, Asrama AC sangat sejuk, tempat tidur empuk setidaknya beberapa lapis, tidur di atasnya seperti tidur di atas kapas, nyaman dan nyaman.

Yun Fan menyipitkan matanya, tetapi kubisnya muncul untuk merusak suasana yang nyaman.

"Tuan rumah, aku akan memberikan plotnya padamu?"

Awan itu luas: "... bagus."

Pemilik aslinya bernama Ji Yu, dan kedua orang tuanya adalah anggota keluarga yang terpelajar. Kondisi keluarga sangat baik, dan dia bisa dianggap sebagai wanita emas dengan sepuluh jari.

Ji Yu berprestasi baik di sekolah, tapi itu bukan yang terbaik.

Semua orang tua Ji Yu adalah profesor terkenal. Masuk akal bahwa untuk anak-anak yang lahir dalam keluarga seperti itu, orang tua akan memiliki harapan dan persyaratan yang tinggi untuknya, tetapi kesehatan Ji Yu tidak baik, dan orang tua Ji Yu tidak terlalu sombong. Orang yang hanya ingin anaknya bahagia dan sehat.

{ END } Cepat Pindah: Dia Sadis!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang