Bab 74-78 ( Arc 2.36-2.40 )

1.3K 226 3
                                    

Bab 74: Dewi Hiburan (36)

Berita itu keluar keesokan harinya.

Mungkin karena kejujuran di depan Yun Fanfan, semua tajuk berita adalah tentang aktris populer tertentu yang memainkan nama-nama besar.

Ketika Yun Fanfan menerima telepon dari agennya, dia bertanya dengan curiga: "Apakah ini masalah besar?"

Agen itu tertawa marah olehnya dan berkata: "Nenek moyang saya, Anda tidak ingin menonton Internet baru-baru ini. Saya akan menemukan seseorang untuk membantu Anda menyelesaikan masalah ini. Kebetulan syuting drama Anda selesai. Saya tidak akan Naskah apa yang akan membantu Anda belajar, sehingga Anda dapat beristirahat di rumah. "

Yun Fanfan senang dan setuju.

Agen benar-benar tidak punya pilihan selain mengambil leluhur ini, dan merasa pihak lain terlalu optimis.

Ketika warung bintang lain melakukan hal semacam ini, saya sudah sangat kesal.

Tapi tidak mungkin, apa lagi yang bisa dilakukan selebritismu selain memanjakan diri?

Dengan itu, dia menelepon.

Reputasi Yun di Internet tidak bisa dianggap remeh. Begitu beritanya keluar, dia langsung menarik perhatian banyak orang. Meskipun dia memiliki banyak penggemar dan sedikit penggemar kulit hitam, dia belum sampai pada titik di mana tidak ada penggemar kulit hitam.

Penggemar kulit hitam itu khawatir tidak ada kesempatan untuk menghitamkannya, dan sekarang mereka akhirnya memilikinya, tentu saja mereka ingin menghitamkannya sampai mati.

Namun, dalam waktu setengah jam, seseorang melemparkan video lengkap wawancara tersebut ke Internet.

Penggemar Fanfan mendukung idola mereka. Mereka telah menjadi penggemar idola begitu lama. Tidak ada yang tahu seperti apa idola mereka, jadi mereka tidak percaya pada kegelapan yang tidak bisa dijelaskan seperti ini.

Orang yang lewat menjaga sikap netral.

Setelah semua orang menonton video itu, mereka semua tercengang.

Kemudian, komentar itu keluar.

"Siapa yang bisa memberitahuku, di mana masalahnya? Apa yang diminta reporter membuatku ingin memukul orang, dan Dongnong benar."

"Sial, reporter ini benar-benar mengatakan itu Shicheng, sepertinya aku akan mencabut pisauku sepanjang 40 meter. Meskipun aku menyesal tidak menyukai Shicheng, aku sangat menyukai sikapnya!"

"Sekarang Internet benar-benar tidak dapat dipercaya. Untungnya, saya tidak ceroboh, ini tebal dan luar biasa ~"

Kemudian, ketika seseorang menemukan protagonis lain, dia memposting di Weibo.

Shi Cheng V: Sekarang seseorang yang berbicara untuk saya akan pingsan, mengapa saya begitu sengsara?

Weibo Shi Cheng sangat halus, dan dia bahkan tidak bisa menangkap sedikit pun hal ekstra. Semua orang tidak bisa menebak apa hubungannya dengan Yun Fanfan. Pada akhirnya, dia hanya bisa diartikan sebagai teman baik.

Teman saya berdiri untuk berbicara tepat waktu, tidak masalah.

Apa yang tidak semua orang harapkan adalah ruang siaran langsung Jiang Tian juga meledak.

Meskipun Jiang Tian mengatakan bahwa dia tidak pernah memainkan peran sebagai pahlawan wanita, tetapi dasar menjadi wanita kedua sepanjang tahun telah membuat wajahnya cukup di depan penonton.Saat dia siaran, seseorang menyebut kru yang sama.

"Jiang Tian, ​​kamu dan Xu Weinong adalah kru yang sama dalam pembuatan film, dan ini bukan pertama kalinya. Menurutmu apa yang dikatakan di Internet itu benar?"

{ END } Cepat Pindah: Dia Sadis!!!حيث تعيش القصص. اكتشف الآن