Wattpad Original
There are 16 more free parts

KATA PENGANTAR

86.6K 2.8K 52
                                    


Halo semuanya! Selamat datang di cerita 'Kepingan Dirham'

Sedikit perkenalan, Kepingan Dirham merupakan salah satu dari beberapa cerita #mentalhealthseries yang aku buat di wattpad. Cerita ini mengangkat tema yang bersangkutan dengan psikologi juga kesehatan mental dengan tujuan untuk membuat orang-orang yang membacanya semakin menyadari akan pentingnya kesehatan mental yang juga sama berharganya dengan kesehatan fisik.

Cerita Kepingan Dirham terpilih sebagai Pemenang Wattys Award 2021 dalam kategori romansa dan selanjutnya juga ikut bergabung dalam program cerita Wattpad Originals

Untuk teman-teman yang mungkin belum mengetahui perihal program Wattpad Originals, izinkan aku mengenalkannya sedikit ke kalian yaa. Wattpad Originals adalah sebuah program dari wattpad yang bertujuan untuk membantu penulis dalam segi finansial dengan menjadikan ceritanya sebagai konten berbayar, yang nantinya juga dapat membuat penulis lebih semangat untuk dapat berkembang dan memungkinkan untuk mengeluarkan karya yang menarik lainnya.

Cerita Kepingan Dirham sendiri masih dapat dinikmati di wattpad, namun hanya beberapa bagian saja yang tersedia secara gratis. Selanjutnya, pada bagian-bagian yang terkunci kalian dapat membukanya dengan menggunakan koin yang kalian beli.

Sebagai penulis aku sangat senang karyaku masuk ke dalam program Wattpad Originals, namun aku juga mengerti bahwa mungkin ada beberapa pembaca yang kecewa karena tak lagi dapat menikmati cerita ini secara gratis. Tak apa, masih ada pilihan ceritaku yang lainnya di wattpad selain cerita Kepingan Dirham yang masih bisa dinikmati secara gratis.

Untuk teman-teman yang berkenan membeli koin guna membaca cerita Kepingan Dirham sekaligus mendukung dan mengapresiasi kinerjaku sebagai penulis, aku sangat-sangat berterima kasih. Aku yakin kalian tidak akan menyesal membaca cerita Kepingan Dirham sebab ada banyak pesan juga pengetahuan yang bermanfaat terkait kesehatan mental di dalamnya. Jika dirasa membeli keseluruhan bab mungkin akan menghabiskan terlalu banyak biaya, teman-teman dapat memilih bab-bab tertentu yang ingin kalian baca saja. Kalian dapat mengunakan koin untuk membelinya. Adapun cara membeli koin tersebut adalah sebagai berikut:

CARA MEMBELI KOIN WATTPAD

Perangkat apa pun yang dipakai, termasuk Android atau iOS, pada laman profilmu terdapat kotak koin di mana kamu dapat melihat jumlah koin yang kamu miliki. Yaitu pada bagian yang berlogo W seperti gambar di bawah ini:

 Yaitu pada bagian yang berlogo W seperti gambar di bawah ini:

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ada 2 cara untuk mendapatkan Koin di Wattpad. Ketika kamu mengklik logo W berwarna koin atau Dompet Koin kamu, kamu akan diarahkan menuju laman ini, dengan pilihan untuk Membeli Koin (Buy Coins) atau Mendapatkan Koin (Earn Coins).

 Ketika kamu mengklik logo W berwarna koin atau Dompet Koin kamu, kamu akan diarahkan menuju laman ini, dengan pilihan untuk Membeli Koin (Buy Coins) atau Mendapatkan Koin (Earn Coins)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Kepingan DirhamWhere stories live. Discover now