27

7.6K 1.9K 457
                                    

Semoga kalian semua selalu bahagia ya
Jangan lupa vote dan comment ya✨✨✨

D-7

';';';';';';';';';';';';'

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

';';';';';';';';';';';';'

Selesai bertarung menyelamatkan Yoshi, Yedam, dan Yoonbin. Mereka semua kembali ke titik kumpul yaitu rumah yang tadi dijadiin tempat persembunyian. Sesampainya didepan rumah, mereka bertujuh melihat Jihoon dan Jaehyuk berdiri.

Melihat teman teman nya sudah kembali, Jihoon segera menghampiri Yoonbin.

"lu tau kan siapa penghianat nya?"tanya Jihoon.

"Hoon, lu kenapa sih?"

Tidak memperdulikan perkataan Yoonbin. Jihoon terus mendesak Yoonbin untuk memberitahu siapa penghianat tersebut hingga muncul keributan akibat perdebatan keduanya. Mashiho yang ada didalam rumah saja langsung keluar.

"iya gua tau!puas lu?"ujar Yoonbin.

"Ada apa nih?"tanya Mashiho.

"siapa bin?! Jawab! Biar semuanya tahu siapa penghianat nya!"

Junghwan dan Jeongwoo langsung berlindung dibalik punggung Yoshinori saat merasakan perdebatan semakin serius.

Mata Yoonbin menatap satu persatu teman teman nya. Mereka semua sangat berharap kepada Yoonbin untuk membantu mengembalikan keadaan seperti semula. Tapi bagaimana jika Yoonbin malah mematahkan harapan mereka? Apa yang akan terjadi jika Yoonbin tidak bisa mengembalikan perdamaian?

Tentu saja, bukan hanya Yoonbin yang tahu fakta ini tetapi juga Mashiho. Mereka berdua sepakat untuk merahasiakan hingga waktu yang tepat tiba. Yoonbin mendongak memperlihatkan ia sudah lelah sekali, Mashiho mengerti betapa lelahnya Yoonbin. Yoonbin itu selalu ingin semuanya tetap sama baik atau tanpa dia.

"Bang Hyunsuk."ujar Yoonbin.

Tentu saja semuanya terkejut kecuali Yoonbin dan Mashiho yang sudah tau. Bahkan Jihoon dan Jaehyuk yang telah berhasil menebak masih terkejut.

"ta-tapi kenapa Bang Hyunsuk? Bukannya dia yang selalu nyemangatin kita? Bukannya dia yang selalu ngerawat kita? Dia orang pertama yang marah kalau kita enggak istirahat dan malah main."ujar Junghwan.

"Rumit dek."saut Mashiho.

"kalau rumit ya jelasin bang, kalau bang Mashi mikir nya gua masih kecil. Ya enggak gitu, gua terlibat disini. Anak raja, Ayah masih dijadiin boneka. Kita enggak bisa menang kalau kita enggak tahu penyebab perang ini."kata Junghwan.

Waw, yang lain langsung menatap Junghwan dengan tatapan tidak percaya nya. Mereka tidak sadar, peristiwa yang telah dilalui membuat Junghwan mengubah pola pikir nya. Sedangkan Junghwan sendiri memandang serius wajah Mashiho.

"bukan salah Bang Hyunsuk."celetuk Yoonbin.

"gua enggak tahu bin kalau lu jadi selembut ini sama orang yang jelas jelas salah."sindir Jihoon.

(1) ɪᴍᴍᴏʀᴛᴀʟ ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ 13Where stories live. Discover now