08

9.9K 2.1K 290
                                    

How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya

How's your day? Jangan lupa vote dan comment ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

000

Setelah satu jam berburu, Junghwan dan Yoshinori kembali kerumah. Mereka berdua membawa beberapa ayam juga satu rusa. Saat sampai rumah, hewan yang dibawa Junghwan juga Yoshinori segera di berikan ke yang lain untuk memasak dan mereka berdua boleh istirahat.

Tim masak ayam sama rusa heboh banget. Mau nya sih masak ayam bakar dan rusa nya kata Mashiho jangan diapa - apain.

"ih jijik bener!"ujar Jeongwoo.

"gak ada masker apa?"tanya Hyunsuk.

"Ayo gengs semangat."sorak Jaehyuk.

Jeongwoo sama Hyunsuk jadi tim bersihin ayam nya. Doyoung sama Yedam lagi nyiapin tempat bakar ayam nya. Bumbu nya? Udah beres dibuat sama Mashiho.

"hyuk, temenin gua."ujar Mashiho.

"oke bos."jawab Jaehyuk.

Jaehyuk mengikuti langkah kaki Mashiho kebagian belakang rumah tempat rusa disimpan. Jaehyuk melihat Mashiho membawa beberapa kantong dan selang kecil juga pisau. Sumpah ya, ini Jaehyuk kalau enggak inget Mashiho pernah bantu ngobatin dia. Jaehyuk pasti lebih memilih lari dari sini.

"Mashi, rusa nya mau lu apain?"tanya Jaehyuk.

"buat Yoonbin."jawab Mashiho.
"pegang ini, masukin ujung selang satu nya ke kantong itu."

Udahlah Jaehyuk nurut nurut aja walaupun enggak ngerti. Setelah memastikan Jaehyuk mengerjakan pekerjaan nya dengan benar, Mashiho mulai merobek sedikit leher rusa tersebut. Lalu segera memasukkan ujung selang kecil ke leher rusa tersebut. Dan keluarlah darah dari selang mengalir ke kantung yang telah Mashiho siapkan.

"Yoonbin kan makanan nya beda."ujar Mashiho saat melihat wajah kebingungan Jaehyuk.

Setelah beberapa kantung yang masih Mashiho bawa terisi. Mashiho dan Jaehyuk segera pergi dari tempat tersebut.

"WOY TOLONG! TOLONG!"teriak Jihoon.

Asahi, Haruto, dan Yoonbin datang. Kedatangan mereka bertiga membuat heboh semua orang tentu nya. Apalagi Jihoon dan Junkyu yang pertama kali melihat Yoonbin terluka saat Jihoon dan Junkyu sedang bermain didepan rumah.

"anjir lah, serem banget."ujar Junkyu saat melihat luka Yoonbin.

Semua orang berkumpul diruang tengah. Bahkan Hyunsuk dan Jeongwoo yang sedari tadi asik berteriak saat membersihkan ayam langsung berlari.

"kenapa ini kenapa?!"tanya Hyunsuk.

"di lukain Hunter."jawab Asahi.

Atas perintah Hyunsuk, Asahi membawa Yoonbin ke kamar lalu menaruh tubuh Yoonbin diatas kasur. Mashiho jadi orang pertama yang mengobati Yoonbin ditemani Jihoon yang tidak ingin pergi dari Yoonbin.

(1) ɪᴍᴍᴏʀᴛᴀʟ ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ 13Where stories live. Discover now