12

14.8K 3.3K 806
                                    

How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya

How's your day? Jangan lupa vote dan comment ya

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

000

Focus on Doyoung and Yedam.

Yedam dan Doyoung sedang tidur tiduran dikasur. Mereka berdua bosen,biasanya akan ada smartphone yang selalu menemani saat bosan tapi smartphone mereka hilang entah dimana. Doyoung sama Yedam sih enggak terlalu memusingkan masalah smartphone nya yang hilang toh bisa dibeli lagi.

"dam, bapak lu kok enggak bantuin kita?"tanya Doyoung.

"ini bukan daerah kekuasaan nya kali."jawab Yedam.

"Jangan jangan lu anak tiri,"duga Doyoung.

Refleks Yedam memukul bahu Doyoung. Yakali Yedam anak tiri, kalau Yedam anak tiri kenapa Yedam punya kekuatan?.

"Dam, asal lu tau. Gua tuh masih sodaraan sama tingkerbel."kata Doyoung.

"gua yang punya bapak dewa aja enggak norak kaya lu."

Alhasil mereka gelut diatas kasur. Ini dua orang enggak disekolah enggak diluar sekolah kerjaan nya berantem terus. Giliran dipisah dikit aja udah pusing nyari satu sama lain.

Focus on Hyunsuk and Yoshinori.

Walaupun Hyunsuk dari kecil sudah disuguhi dengan kemewahan. Tapi Hyunsuk masih saja tercengang melihat kemewahan serta kemegahan kamar Yoshinori. Saking gede nya, bisa kali Hyunsuk ajak yang lain main sepak bola dikamar ini.

"anggap kamar sendiri aja bang,"kata Yoshinori.

Kalau bisa, Hyunsuk bakalan foto dikamar ini dan pamer ke Mino. Sayang nya enggak bisa, Hyunsuk sekarang enggak punya smartphone. Alhasil Hyunsuk cuma bisa duduk duduk dikasur sambil ngeliatin kamar kaya orang bego.

"Yosh, mama sama ayah lu beneran diculik?"tanya Hyunsuk.

Yoshi yang lagi baca buku disofa langsung menolehkan kepala nya ke Hyunsuk. Hyunsuk sendiri jadi sedikit takut kalau dia salah ngomong ke Yoshi.

"iya,"jawab Yoshi.

"maaf ya, gua nanya nih. Sebelum mereka diculik, lu ada disana?"tanya Hyunsuk.

"Ada, gua lagi tidur bareng mama sama papa. Itu lagi liburan. Bangun bangun rumah yang gua tempatin setengah hancur, dikasur yang gua tempatin banyak bercak darah. Dilantai juga banyak darah"jawab Yoshi.

Mendengar hal tersebut, Hyunsuk jadi sedih sendiri. Tapi Yoshinori terlihat baik baik saja, mungkin Yoshinori tidak ingin memperlihatkan kesedihan nya.

"kok lu bisa enggak bangun?"tanya Hyunsuk.

"kaya nya mama bikin gua tetep tidur pake kekuatan nya. Soalnya kekuatan kaya gitu cuma mama dan gua aja yang bisa dikerajaan ini. Dan juga, pas bangun gua liat ada mantra pelindung yang kuat disekitar tubuh gua. Jelas mantra itu punya ayah."jelas Yoshi.

(1) ɪᴍᴍᴏʀᴛᴀʟ ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ 13حيث تعيش القصص. اكتشف الآن