14

8.6K 2K 197
                                    

How's your day?
Jangan lupa vote dan comment

000

Jaehyuk, Mashiho, sama Doyoung lagi jalan jalan ditaman istana. Tenang, enggak bakalan kedinginan. Soalnya mereka semua udah dikasih jaket kalau mau main diluar istana.

Taman disini bagus banget. Enggak ada tuh bekas tanaman yang patah diinjek atau batang bunga yang dipotek seenaknya. Makanya Mashiho seneng banget main disini. Jaehyuk sih karena mau nyari udara segar. Dan Doyoung sendiri ngikut aja, soalnya Yedam pergi kekamar Yoshi tapi enggak balik balik lagi.

"Mashi,"panggil Jaehyuk.

"apaan?"jawab Mashiho.

"Junkyu bilang lu aneh."ujar Jaehyuk.

Doyoung diam aja, diam diam dengerin maksudnya.

"Jangan bilang dia ya hyuk,Doy,"kata Mashiho tiba tiba.

Mendengar perkataan Mashiho yang cukup ambigu bagi Doyoung dan Jaehyuk. Mereka berdua langsung mendekatkan diri ke Mashiho.

"selain Yoshi, gua ditugasin buat ngelindungin Junkyu."jawab Mashiho.

"enak banget bang Junkyu punya dua bodyguard."saut Doyoung.

Tiba tiba saja Jaehyuk mendepak kupu kupu yang terbang didekat nya,"ANJER! JANGAN DEKET DEKET!" teriak nya sambil berlari menjauh.

"WOI NGAPA LU TABOK?!"emosi Doyoung.

Sebagai pencinta hewan, Doyoung sangat tidak terima Jaehyuk memukul kupu kupu tersebut hingga mati. Mashiho speechless ngeliat Jaehyuk yang punya badan segede itu takut sama kupu kupu. Kasian kupu kupu nya enggak salah apa apa malah mati ditangan Jaehyuk.

"MAAF MAAF ANJIR LAH GUA TAKUT!"kata Jaehyuk.

Tidak peduli lagi dengan Jaehyuk yang berlindung dibalik pohon. Doyoung mengambil kupu kupu yang sudah tergeletak ditanah lalu tangan nya mengusap kupu kupu tersebut, setelah itu keluar cahaya berwarna kuning dari tangan nya.

Tidak lama kemudian kupu kupu tersebut menggerakkan sayap nya dan mulai pergi terbang menjauhi Doyoung. Jaehyuk sebagai pelaku pembunuhan kupu kupu merasa takjub sendiri melihat Doyoung menggunakan kekuatan nya untuk menghidupkan kembali kupu kupu tersebut.

Tiba tiba saja datang Jihoon dengan langkah tergesa diikuti dengan Junkyu, Yedam, dan Hyunsuk dibelakang nya yang terlihat sedang berusaha menahan Jihoon. Doyoung jadi takut sendiri ngelihat tatapan Jihoon, dia balikkin kehidupan kupu kupu yang tadi, enggak ada peraturan yang ngelarang hal tersebut kan?

Namun perkiraan Doyoung tentang Jihoon akan datang kepadanya ternyata salah. Jihoon malah menghampiri Mashiho dan meraih kerah baju lelaki tersebut.

"EH EH APAAN SIH?!"teriak Jaehyuk yang sudah keluar dari balik pohon.

(1) ɪᴍᴍᴏʀᴛᴀʟ ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ 13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang