15

8.7K 2.2K 672
                                    

How's your day?
Jangan lupa vote dan comment ya

How's your day?Jangan lupa vote dan comment ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

000

Setelah berpamitan dengan nenek nya Yoshi, mereka semua kembali berjalan melanjutkan perjalan ke daerah Gergia. Konon, daerah Gergia adalah daerah paling gelap diseluruh dunia Immortal. Dikatakan jika dulu nya daerah tersebut merupakan daerah yang memiliki kehidupan yang makmur namun mereka melawan Guardian dan memberontak kepada penyihir. Karena hal tersebut, guardian mengutuk daerah Gergia.

"masih jauh ya?"tanya Junkyu.

"kita baru aja jalan kyu, udah capek aja."kata Hyunsuk.

Ternyata wilayah disekitar istana Yoshi tidak sebagus dan seindah yang mereka kira. Tidak ada penduduk, hanya pepohonan. Mungkin karena istana tadi jauh dari ibu kota.

Sudah cukup lama mereka berjalan namun mereka belum menemukan apa apa. Bisa aja sih teleport, tapi mereka mau sekalian nyari Junghwan, Haruto, sama Jeongwoo. Kali aja ketemu. Dan juga, daerah Gergia tidak bisa dituju dengan teleport hanya satu cara untuk pergi kesana, perjalanan biasa. Katanya, orang yang masuk kedalam tidak pernah bisa kembali.

"Akh..!"ringis Doyoung.

Lengan Doyoung tergores sebuah pisau yang dilemparkan ke Doyoung. Semuanya langsung siap bersedia, Asahi sama Yoonbin langsung tertegun saat mereka merasakan keberadaan werewolf disekeliling nya.

Tidak lama kemudian keluar lah werewolf dari balik pohon dalam wujud serigala nya. Para werewolf menatap tajam mereka. Doyoung juga langsung mengubah diri menjadi singa. Kenapa singa? Enggak tahu, kata Junkyu singa ganteng. Doyoung kan mau tetep ganteng.

Para werewolf mulai menyerang mereka semua. Beberapa orang sudah dibekali sebuah pedang seperti Hyunsuk, Jaehyuk, Jihoon, dan Junkyu. Yoonbin jadi orang pertama yang menghadang para werewolf. Yedam langsung mengeluarkan kekuatan nya dan membakar tiga werewolf hingga tulang tulang mereka menjadi abu.

Yoshi tetap disekitar Hyunsuk, Junkyu, Jaehyuk, dan Jihoon untuk melindungi mereka. Mengeluarkan kekuatan nya dan membunuh para werewolf menggunakan es yang sangat tajam.

"WAH ANJIR! SANA LU SANA!"teriak Jaehyuk.

"salah kita apa njir?!"tanya Jihoon.

"Hoon! Belakang lu!"ucap Hyunsuk.

"Pedang nya berat banget dah."kata Junkyu.

Pokoknya tim megang pedang lumayan rusuh. Untung nya mereka bisa menghadang berbagai werewolf yang menghampiri. Mashiho memegang tanah lalu keluar lah akar yang menjerat para werewolf, jangan lupakan akar tersebut merupakan akar yang sangat beracun. Asahi juga sudah sibuk mengeluarkan kekuatan nya. Dan Doyoung sedang bertarung dengan seekor werewolf.

Pertarungan nya cukup sulit bagi Doyoung. Werewolf tersebut dengan membabi buta menyerang nya.

"anjir."batin Doyoung saat tubuh nya mendapat cakaran.

(1) ɪᴍᴍᴏʀᴛᴀʟ ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ 13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang