1

3.6K 325 34
                                    


DRTT.. DRTTT..

Suara bunyi alaram dari posel milik lelaki bersurai hijau itu pun memenuhi keheningan kamarnya yang sudah di penuhi oleh sinar matahari.

Sang pemuda yang merasa terganggu sesegera mungkin meraih ponselnya yang letaknya tidak terlalu jauh dari kasur bergambar All Might miliknya itu.

" Hmmmm.. jam berapa sekarang?"

Terlihat angka yang menunjukkan jam, menit, dan detik serta tanggal pada hari itu.

" Hari Minggu ya.. "

Izuku midoriya, umur 13 tahun, smp kelas 2 itu pun kembali menjatuhkan dirinya di atas kasur empuknyya tersebut.

Seluruh badannya terlentang, sambil sesekali mengadipkan mata saat melihat ke arah langit langit kamarnya mengingat mimpinya semalam.

" Uh, masa lalu yang terlalu indah bahkan untuk sekedar mimpi.."

Kini dirinya kembali menutup mata. kali ini bukan hanya mimpinya yang di kenang, melainkan semua hal menyenangkan di masa lalu yang ia lalui bersama orang yang ia panggil dengan sebutan ' kacchan' itu.


Tak terasa 30 menit berlalu  saat Midoriya mengenang kembali masa lalu yang indah. Lamunannya di buat berhenti saat sang ibu tercinta mengetuk kamarnya.

tok tok tok

" Izuku, apa kau sudah bangun? sarapan sudah siap!"

" Iya Okasan, aku akan segera bersiap siap!"

" Jangan lama lama ya, Ibu tunggu di bawah."

Setelah itu tidak terdengar lagi suara sang ibu tercinta memanggil. Izuku dengan cepat mengambil sehelai handuk dan pergi ke kamar mandi. 


" Selamat makan..."

Kini kedua orang yang sedang berada di meja makan tersebut larut dalam makanan masing masing. sang ibu yang sedari tadi memperhatikan anaknya yang sedang nikmat memakan katsudon buatannya.

" Izuku, ini hari minggu. apa kau tidak akan pergi keluar bersama teman temanmu?"

" uhuk uhuk!"

" IZUKU!!"

Midoriya terkejut dengan pertanyaan ibunya yang mendadak tersebut. Memang midoriya tidak pernah menceritakan kepada ibunya kalau dia tidak punya teman, dan sungguh orang yang menyebabkan semua itu adalah Bakugou Katsuki, atau yang biasa dia panggil 'kacchan'.

" Izuku kau baik baik saja?? ini minumlah. kau membuat okasan terkejut tadi." Inko mengatakannya sambil memberikan segelas air mineral segar pada orang yang tersedak tadi,

' okasan ini, siapa coba yang dibuat terkejut duluan' batin midoriya yang sedang berusaha untuk menenangkan tenggorokannya yang sempat tersedak oleh katsudon yang belum dikunyah.

"  maaf Izuku, ibu tidak bermaksud membuatmu terkejut. hanya saja semenjak smp kau tidak pernah jalan jalan keluar bersama teman temanmu. apa kau tidak dekt dengan semua orang Izuku?"

Izuku kini tersontak kaget. dia tidak tahu ingin menjawab apa. lantaran selama ini ibunya tidak pernah menanyakan mengenai hubungan sosialnya di sekolah. Izuku tidak ingin berbohong, tapi kalau boleh jujur dalam hidupnya Izuku sama sekali tidak pernah berbohong.

berusaha mendapatkan ide untuk mengalihkan pembicaraan, akhirnya Izuku mendapat sebuah ide saat melihat berita menganai hero.

" A-anu, Okasan aku ingin me-mencatat!"

My Love Under My Tears | BKDK | 💦Where stories live. Discover now