28

532 53 3
                                    


Kak Taehyung?

Kak Taehyung?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.




Taehyung buru-buru masuk ke rumah. "Eh Taehyung? semalam kamu darimana?" Tanya Nyonya Kim, yang mereka tidak tau bahwa Taehyung semalam mabuk-mabukan sampai tertidur di kamar Irene berdua. "Eomma, Hana dimana?" Tanya-nya

"Di halaman belakang, sepertinya dia sedang berenang dengan Yeri"


Taehyung tanpa babibu langsung berlali ke halaman belakang. Yeri tadi duduk di tepi kolam, kaget dengan kedatangan Taehyung

"Eh? Oppa? semalam Kamu darimana?" Tanyanya

"bukan urusanmu" Taehyung belum ada mood untuk menjawab pertanyaan begitu, Ia sedang fokus untuk menjaga Hana. Yeri binggung dengan kelakuan kakaknya, Kalau sifatnya begini berarti dia sedang kesal, makanya tak ada di rumah. Pasti dia minum-minum Pikir Yeri, Yeri sudah tau kalau Taehyung sedang kesal pasti dia akan ke club atau bar terdekat.

Taehyung melihat putri kesayangannya yang sedang berenang menggunakan pelampung, wajar Hana menggunakan pelampung karena masih belum tau cara berenang. "Daddy?" panggil Hana, "Daddy habis kemana?" seperti yang dibilang tadi bahwa Taehyung tidak ada mood untuk menjawab pertenyeen begitu, mau dijawab tapi nanti dimarahin, dibilangin, digodain. Itu yang membuat Taehyung malas, Taehyung menggeleng.

"Daddy Ayo berenang dengan Hana!" Ajak Hana

"Sepertinya Daddy tidak terlalu enak badan, maaf ya sayang. lain kali saja" Jawab Taehyung, Hana pun mengangguk. Sebenarnya Taehyung bukan tidak enak badan, memang dia belum mau berenang

"Sayang...."

Pria pegganggu.....

"Wahh.. lagi berenang ngak ajak-ajak ya..." Ucap jungkook

"Emangnya siapa yang mau ajak kamu" ujar Taehyung dingin, Jungkook menatap Taehyung tajam

"Hyung, jawabnya jangan dingin-dingin gitu bikin ngilu tau!"

"Hyung? Kau panggil aku Hyung?"

"Emang salah dipanggil hyung? Kamu mau aku panggil kamu Oppa~" ujar Jungkook, lalu menirukan cara Yeri

"Mana mau Aku dipanggil Hyung oleh mu apalagi Oppa, Siapa kau? Panggil aku kak Taehyung"

Hahahahahaha......, Kak Taehyung? Tak pantas dia dipanggil Kak Taehyung, Sudah ada Anak satu mau dipanggil kak Taehyung. HAhahahahaha............ itulah yang dibating junkook, karena takut ketawa jadi ketawa di dalam hati saja.

"Hm... baiklah Kak- hmppp.... k-kakk TAehyung" Ucap Jungkook mencoba menahan tawanya. Sama dengan Yeri mendengar itu juga mencoba menahan tawanya.

"Aku tidak setuju Oppa. 'Kak Taehyung' itu terdengar terlalu formal"

My Only Happiness ||Vrene  [SLOW UPDATE]Where stories live. Discover now