16

613 57 5
                                    

Cake

ceklek*

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

ceklek*

Suara pintu pun terbuka, menampakkan 2 orang perempuan yang masuk ke ruangan tersebut.  "Daddy..", Tak ada yag menjawab panggilan bocah kecil itu.

"Daddy" panggilnya sekali lagi

"Hana" , melihat penampakan namja yang masih membenarkan pakaiannya. Langsung melihat bocah itu pergi dan memeluk pria tersebut.

"Aigoo.., bagaimana sekolah hana?" tanya taehyung, "Baik! Tadi Hana berkenalan dengan teman baru!" jawab hana dengan semangatnya

"Tapi daddy..., tadi ada teman yang nakal juga.., namanya shin lea, dia tadi mengejek jongnim dan membilangnya gendut" ucap Hana sambil mengigit bibirnya

"hmm.. Hana jangan ikut itu ya.., tidak baik begitu" pintah Taehyung

"Iya daddy" jawab Hana. Wanita yang berdiri disitu, melhat kemesraan Ayah dan Anak dari tadi membuatnya tersenyum tanpa ia sadar. "Daddy Hana lapar.." Hana sambil memegang perutnya yang kelaparan, "Lho? lapar" Taehyung terkejut, bukannya Hana sudah makan dari sekolah??- pikirnya.

"Kalau begitu baiklah, Ayo kita ke cafe" ajak Taehyung

"Dengan Mommy.." panggil hana sambil menunjuk ke Irene yang berdiri dengan wajah yang kebingungan

🍰🍰🍰

"Daddy, Hana mau ini" Ucap hana sambil menunjuk makanan yang ada di menu

"Red velvet cake?"

"Iya!" seru Hana

"ok, Red velvet 1, caramel macchiato 1, Ice chocolate milkshake 1, Tiramisu cake 1, dan-- irene kamu pesan apa?" Tanya Taehyung, "Tidak sangjanim, saya disini cukup menemani Hana.." ucap Irene

"pesan saja.., Dan lagi pula kamu juga sekretaris saya, bukan pengasuh.." Tegas Taehyung, irene pun menunduk, "Tetap tidak perlu, sungguh saya juga masih kenyang" jawab irene

"Hmm.. baiklah, kalau begitu itu saja" ucap Taehyung pada waiter tersebut, waiter itu mengangguk dan pergi meninggalkan mereka.

"saya bingung, kamu makan apa sampai kenyang? Makan Angin?"

🍰🍰🍰

Makanan pun sudah datang, di antarkan oleh sang waiter. "Daddy mana cake Hana?"- Tanya Hana, "Ini..." Taehyung pun mengambil makanan Hana dari sang waiter. Hana tanpa babibu pun langsung mengambil alat makan dan menyuapi makanannya. "uhm.., Yummy!" ucap hana sambil memberi jempolnya.

Taehyung dan Irene mengira itu lucu, mereka tersenyum, "Mommy mau Hana suapi?" Tanya Hana tiba-tiba.

"Tidak,tak usah. Hanna makan aja" jawab irene sambil menggeleng kepalanya

"Tapi Hana mau suapi Mommy...."

"........"

"Pleaseee~" mohon Hana, sambil memberikan puppy eyes

tentu saja Irene tidak mau merepotkan, tapi mau gimana lagi? "B-baiklah" jawab Irene ragu-ragu.

Hana pun mengambil cake Red velvet dengan sendoknya, Dan langsung menyuapi Irene. Sekarang apa yang dipikirkan Taehyung? "Enak-kan Mommy?" Tanya Ha.na

Irene hanya mengangguk kecil, membuat Hana-pun tersenyum.

Tidak taukah mereka, sedari tadi ada seseorang memperhatikan mereka. Entah siapa...



"Apa itu anak itu? tak jauh beda"









TBC..

TBC

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.






Hi readers aku, maaf aku lamaaaa banget update. Sekali lagi maaf, entah kenapa waktu aku mau up tiba-tiba aja kurang enak badan. Jadi sekarang gimana menurut kalian? penasaran ya? ok, ok, supaya kalian ngak penasaran lagi stay tunned ya..

My Only Happiness ||Vrene  [SLOW UPDATE]Where stories live. Discover now