10

697 55 0
                                    

jangan lupa VOTE dan juga COMMENT! 

:)

Tak mau berpisah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tak mau berpisah

.

.

"Ternyata benar kata Eommamu Taehyung, Hana lengket sekali dengan Irene. Tak sabar menunggu Irene jadi menantu Appa." Ucap tuan kim tiba-tiba Yang membuat Taehyung merasa agak aneh.

"Appa bicara apa sihh..." Kesal Taehyung sambil menggaruk kepalanya

"emangnya kenapa?" Tanya tuan kim

"Ya.. jangan bicara sembarangan begitu, siap tau kalau dia punya hubungan dengan seseorang.." Ucap Taehyung

"Ahh.. kau ini pikiranmu tak pernah berubah dari dulu, selalu saja begini.."

"Appa mempunyayi biodata-nya, dan ternyata dia itu belum pernah menjalani hubungan apapun, dia itu belum pernah berpacaran Tae.. " Lanjut tuan kim

"sudahlah Appa, aku akan kembali ke ruanganku" ucap Taehyjng dengan malas lalu pergi ke lantai atas menuju ke ruangan-nya.

Apa benar apa yang dikatakan Eomma dan Appa? - pikir Taehyung

"sudahlah.. aku tidak perlu memikirkan nya, tidak penting..." kata Taehyung lalu kembali bekerja sambil mengtik-ngetik komputernya

......

Sudah lebih dar 15 menit Taehyung bekerja, dan juga sudah 15 menit Hana pergi bersama Irene. Apa anak itu terlalu senang bermain dengan irene? -batin Taehyung. Tiba- Tiba terdengar suara ketukkan pintu

'Tok Tok Tok..'

"Masuk.."

'Ceklek..'

pintu pun terbuka terlihat Irene yang sedang menggendong Hana. "permisi sangjanim, Hana ketiduran" Ucap Irene yang sedang menggendong Hana yang lagi ketiduran.

" oh astaga.." Taehyung pun menghampiri Irene, lalu mengambil Hana dari gendonggannya

Sambil memindahkan tubuh kecil Hana ke gendongan Taehyung, terlihat hana yang terganggu dan hampir saja bangun "Daddy.." terdengar suara dari Hana yang belum Sadar. "shhh... sayang.." Ucap Taehyung lembut agar Hana tidak terbangun, Telah ada digendongan Taehyung mata Hana pun terdengar, Hana pun tiba-tiba terbangun.

"WWwwaaaaahhhHH" terdengar tangisan dari Hana

"Hiks.. Hiks.. Hana mau sama hiks.. aunty.." Ya.. Hana sudah memakai senjatanya. "Sudah Hana.. Kita mau pulang ke rumah halmoni" Ucap Taehyung sambil mengusap punggung Hana.

My Only Happiness ||Vrene  [SLOW UPDATE]Where stories live. Discover now