i miss y'all ; hope you guys read this :) ♡

19.5K 1.6K 392
                                    

Hai? 😊

Kalian... baik-baik aja, kan?

Perlu waktu lama untuk memberanikan diri memposting ini. Pertama-tama, maaf. Aku mohon maaf karena sudah menggantukan kalian selama satu bulan lebih. Banyak yang mengirim doa baik, baik lewat komen, wall, bahkan sampai DM. I have no words... semoga kalian semua selalu diberi kesehatan, dan semoga hidup kalian bisa berjalan dengan baik dan lancar. Maaf belum bisa balas, tapi semoga doa baik-baik itu kembali lagi ke kalian😊💖

Terima kasih sudah memberi kekuatan. Terima kasih sudah membuat aku berpikir dua kali untuk melakukan hal-hal yang bisa menyakiti diri sendiri.

Cerita ini akan terus berlanjut.

Hanya saja ada beberapa kendala. Dan sampai detik ini, semuanya semakin hancur. Yang semula aku pikir badainya akan berakhir, justru semakin kencang.

Doain aku, ya? Semoga masih bisa kuat. Aku nggak tahu dan nggak pernah membayangkan bakal bisa ada di situasi ini. Tapi aku harus mengesampingkan rasa kecewaku, karena aku harus memastikan bahwa Mama yang aku sayangi, baik-baik saja.

Serius, tiba-tiba aku ngerasa jadi Ella :')

Terima kasih banyak untuk semua yang masih bertahan dengan Degrees, yang tiap harinya buka notif, berharap cerita ini akan update.

Setelah semuanya bisa pulih, juga badainya yang mulai pergi, aku pasti akan balik.

Karena kalian keluargaku. Kalian alasanku untuk kembali bertahan. Kalian alasanku bisa percaya bahwa semuanya akan kembali baik-baik aja.

Terima kasih dan tetap menunggu, ya?
Ada seseorang yang harus aku support, ada seseorang yang harus aku sayangi, dan mendampingi beliau bahwa lukanya akan segera sembuh.

Aku juga minta doa kalian, semoga mamaku bisa selalu bahagia. Semoga mama bisa sekuat Hana🥰

Entah ucapan terima kasih yang keberapa, namun kalian harus tau dan benar-benar harus tau...

Kalian adalah semangatku untuk bangkit. 😊♡

see you on next part
tetap jaga kesehatan dan selalu bahagia! ♡♡♡

[ edited on 29'10 ]

i have no words to say... semua doa-doa baiknya sudah kubaca hingga aku bisa jadi lebih baik—bahkan jauh lebih baik dari sebelumnya. maaf tidak bisa membalasnya satu per satu, tapi semoga doa-doa baiknya bisa balik ke kalian! 🥺💞

chapter ini nggak akan kuhapus, karena untukku, chapter ini akan selalu terus kubaca ketika aku berada di titik terendah (lagi).

terima kasih semuanya sudah menjadi pondasi kekuatanku untuk bangkit♡. semoga di manapun kalian berada dan se-kacau apapun kondisi yang sedang kalian hadapi, doa-doa ini akan menghampiri kalian dan membuatnya jauh lebih baik! 🙆🏻‍♀️❤❤



with love,
Lin.

DEGREES ft. JaehyunWhere stories live. Discover now