Chapter 01. | his first son.

1.6K 164 7
                                    













Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.












16 tahun lalu jaehyun harus merelakan salah satu dari tiga anak kembarnya diberikan kepada keluarga yang cukup berada didaerah jakarta utara.



Untungnya kerluarga itu mengijinkan jaehyun mengambil anaknya jika jaehyun sudah berhasil. Sejak saat itu jaehyun memaksa dirinya untuk bekerja keras demi mengambil kembali anak-anaknya.




Dan disini lah jaehyun sekarang, berhasil berdiri dengan kakinya sendiri setelah 16 tahun berusaha. Jaehyun telah memiliki 2 rumah sakit dan beberapa klinik kecantikan.





Dan kini jaehyun bisa mengambil satu persatu anak-anak nya.







Jaehyun melangkahkan kakinya menghampiri pria berkaca mata yang rambutnya sudah agak memutih "apa kabar pak?"






Pria itu menjabat tangan jaehyun "baik, hebat kamu! Berhasil membuktikan ucapan kamu 16 tahun lalu" pujinya.






Jaehyun tersenyum haru "semua demi berkumpul nya anak anak saya pak"







Pria tua bermarga zhong itu mengangguk "ayo masuk, renjun sama chenle lagi main ps didalam" katanya mempersilahkan jaehyun masuk.





Jaehyun mengekori tuan zhong masuk kedalam, rumah ini sangat mewah. Lebih mewah dari rumah rumah yang sudah jaehyun persiapkan untuk anak anaknya.






"..renjun!" tuan zhong memanggil nama seseorang.






Jaehyun meghebumbuskan nafasnya gugup, jantungnya berdegub kencang. Ini pertama kalinya jaehyun akan bertatap muka langsung dengan anak kembar tertuanya.






Selama ini jaehyun hanya bisa menatapnya dari layar ponselnya.






"ya pa"








Sahutan suara itu membuat jaehyun semakin gugup.







"sini sebentar, ada yang mau papa bilangin"





"coming!"







Tap


Tap


Tap










Suara langkah kaki yang bergema membuat jaehyun menelan salivanya kasar. Sungguh, ini benar benar membuatnya gugup setengah mati.







"ya pah?"








Nafas jaehyun tertahan saat melihat wujud anak kembar pertamanya. Hidung mancung, kulit putih, gigi gingsul dan paras yang ayu namun juga tampan disaat yang bersamaan.






OUR PAST! 정재현Where stories live. Discover now