BAGIAN 30 |JANJI SUCI

10K 567 80
                                    

Selamat Membaca!
Jangan lupa tekan 🌟 dan komentarnya.

Playlist :
Janji Suci by Yovie & Nuno

•••

GALA Premiere film My Perfect Captain digelar di CGV Cinemas Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada tanggal lima Desember 2023. Mila dan Keenan yang diundang hadir ke sana menjadi sasaran empuk rekan media yang sebagian besar menanyakan keseriusan hubungan mereka berdua.

"Kapten Keen, bagaimana perasaan Anda setelah kembali bertemu Nona Mila?"

"Apa sudah ada persiapan tanggal untuk pernikahan kalian?"

"Apakah kalian akan menikah di awal tahun 2024?"

Sebenarnya dibulan November lalu Keenan sudah melamar dan bertunangan dengan Mila, berita itupun sudah diketahui publik maka dari itu semua orang akhirnya menuntut jawaban soal kapan tanggal pernikahan mereka dilaksanakan.

"Kami akan menikah tahun depan, dibulan apa, tunggu saja kabar terbarunya," tegas Keenan dalam wawancara kali itu. Sementara Mila hanya mengumbar senyum dan menyerahkan semua jawaban ke Keenan sebelum kemudian mereka masuk ke dalam mobil dan meninggalkan kawasan Thamrin.

"Huftt... kita yang menikah, mereka yang gelisah," komentar Mila setelah dia dan Keenan sudah dalam perjalanan pulang.

"Hahaha, ya begitu tidak enaknya menjadi terkenal. Apapun yang berhubungan dengan kita, mereka juga harus tahu," tanggap Keenan yang menyetir di sampingnya.

"Kamu suka menjadi terkenal?" tanya Mila.

"Kamu bahkan naik pangkat setelah diberi penghargaan, bagaimana perasaanmu?" Mila bertanya untuk yang kedua kali.

Keenan sejenak berpikir, lalu menjawab, "Aku tidak merasa menjadi terkenal. Aku bukan pemain film, bukan presenter atau publik figur. Aku hanya pekerja biasa diatas kapal."

"Hahaha, pekerja biasa ya?" Mila geleng-geleng kepala mendengar jawaban Keenan yang sok merendah. "Pekerja biasa dengan gaji kurang lebih 27 juta perbulan?" imbuhnya lagi, yang kemudian dibalas kekehan singkat Keenan.

"Kalau dibandingkan dengan pamanmu Yovan, aku masih tidak ada apa-apanya."

Mila terdiam saat Keenan berbicara benar. Tidak hanya Keenan yang sukses menjalani bidangnya sebagai seorang Kapten kapal, Yovan pun tidak mau kalah dengan bisnisnya yang sekarang meroket luar biasa.

Ranking Sanjaya Grup dibawah kepemimpinannya saja kalah dengan Alasca Inc. milik Yovan yang kabarnya sekarang sudah membuka cabang baru di Amerika tempat kelahiran Yovan dulu.

Pamannya itu memang sungguh luar biasa, apalagi sejak kehadiran Kiara dalam kehidupannya. Yovan banyak sekali berubah dan mengalami peningkatan yang cukup tidak main-main.

Tiba-tiba saja Mila teringat janji temunya bersama Yovan dan Kiara besok. "Besok kita jadi kan bertemu Kak Yovan dan Kiara untuk bermain golf di rumahnya?" tanya Mila sambil menoleh ke arah Keenan yang fokus ke jalan.

"Ya, kita sudah berjanji akan datang pada mereka besok. Well, aku tahu dia mengundang kita ke rumah sebenarnya hanya karena ingin memamerkan harta warisannya yang menggunung itu pada kita! Sialan pria itu, awas saja sampai dia melihat rumah baru kita nanti, rumah Yovan tidak ada apa-apanya!"

Mila terkekeh melihat Keenan yang menggerutu kesal. Permusuhan soal seberapa hebat mereka sejak dulu memang belum berakhir sampai sekarang, membuat Mila dan Kiara kadang dibuat geleng-geleng kepala karena sikap kekanakan mereka.

My Perfect Captain (TAMAT)Where stories live. Discover now