Mama I Love You.

25 10 4
                                    

"Duhh kok jantung gue makin kenceng sihh?? Apa gue tiba tiba sakit jantung?? Masa iya??" ucap Dara pada dirinya sendiri sambil berjalan ke Kantin.

Dara duduk bangku kantin paling pojok lalu, mengambil ponsel nya untuk menghubungi Queen agar segera datang ke kampus karena sebentar lagi kelas akan dimulai.

LINE CHAT

Queen

Queen √√

Jangan di read aja dong munaroh √√

Queen √√

Anjir gilaaa Queen! Ganteng bangedd tuh cowo!! Awww √√

OTW!!!

"Nah lo kan... Giliran cowo ganteng aja gercep! Makan tuh cowo ganteng! Dasar jomblo!" ucap Dara sedikit kesal karena heran dengan tingkah sahabat nya yang jomblo itu.

"kayak lo ga jomblo aje Dar. xixixi" -Author

Yang benar saja. Tidak sampai 15 menit Dara menunggu, Queen sudah sampai dikampusnya. Dengan sigap Queen melangkah kan kaki nya ke Kantin menjumpai Dara.

"woi! Mana cogan nya?" ucap Queen sambil menaikan alis nya.

"noh liat itu tuh" merangkul Queen sambil menunjuk ke arah depan nya disana.

"mana?" ucap Queen Heran.

"Itu didepan yang baju orange" ucap Dara sambil menunjuk lagi.

Pokkk*

Queen memukul Dara dengan tottebag nya. Queen kesal karena orang yang ditunjuk Dara adalah abang abang tukang siomay yang berpenampilan muka dibawah rata rata dan gigi yang maju kedepan sambil tersenyum ke arah Queen dan mengedipkan mata dengan genit.

"HAHAHAHA... Anjirr ngakakk bett guee" Dara tertawa terbahak bahak. Sementara Queen masih dengan wajah kesal dan juga jijik nya melihat abang abang tukang siomay itu.

"Mending tadi kulitnya mulus putih. Glowing gitu,.. nah ini? Kaya pantat priuk njir" Ucap Queen dengan nada ketus.

"Udah ahh... yukk kita ke kelas. Daripada lo di godain tuh abang siomay hihihi" ucap Dara merangkul Queen masih dengan ketawa geli nya.

Mereka pun beranjak dari kantin. Saat berjalan di koridor kampus Dara dan Queen melewati ruangan yang tak asing bagi Dara. Dara melihat ke atas ada Tulisan "Dosen Fak. Inggris" Dara tersadar dengan tulisan itu langsung melangkahkan kaki nya dengan cepat meninggalkan Queen dibelakangnya. Dara masih malu berhadapan dengan Dosen itu karena kejadian nya tadi pagi saat mengumpulkan tugas nya.

ANJIR KOK GUE JADI GREGETAN SENDIRI SIH?

MALAH INI JANTUNG TIBA TIBA BERDEBAR KENCANG LAGI.

PUSING INCESS IHH.

"WOII DARAAA KENAPA GUE DITINGGALIN" teriak Queen yang kesal dengan sahabat nya itu.

Dara yang mungkin tak sadar karena sudah meninggalkan sahabatnya itu terus berjalan seperti tak mendengarkan apa pun. Setelah Sampai dikelas nya, Dara langsung duduk di bangku nya.

"Dar! kok gue ditinggalin sih! tau ah kesel gue sama lo" ucap Queen sambil memutar bola matanya dengan malas.

"Eh iya sorry Queen... Gue anu.. duh apasii... nah iyaa itu Gue kebelet tadi sorry ya My Queenyy" ucap Dara sambil menunjukan puppy eyes nya.

Kita & WaktuTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon