Prakata

207 17 4
                                    

Hai gaes! Michika di sini bawa cerita baru.😗

Nah, aku mau jelasin sedikit tentang cerita baru yang aku bawa ini. Beberapa patah kata aja nggak banyak, tapi yang patah bukan hati, ya.🤫

Pertama, Gagal Romantis ini cerita yang diikut sertakan dalam event Writing Marathon Challenge Popcorn High School (WMCPHS) yang diselenggarakan oleh @kpliofficial_. Dengan berlatar Popcorn High School sebagai sekolahnya.

Kedua, bertemakan/jurusan kimia, yang pastinya sudah tidak asing lagi, dong. GR pasti nantinya menampilkan banyak hal tentang kimia, mulai dari pelajaran kimia di sekolah, rumus, dan soalnya yang dikemas secara ringan. Iya, karena cerita ini mengangkat genre Teenfiction.

Ketiga, insya Allah cerita ini bakal update tiap hari. Yeay, buat kalian pantengin terus GR sampai selesai. Semoga Chika bisa menyelesaikan cerita Devian, Mitha, dan Angga ini tepat waktu tanpa suatu halangan apa pun.

Keempat, mohon bijak dalam memilih bacaan, cerita ini banyak mengandung kata-kata kasar. Yang tentunya tidak patuh dicontoh, digunakan dalam kehidupan sehari-hari, jadi ambil sisi positifnya saja, ya!

Kelima, GR akan dan harus tamat pada tanggal 12 November. Deadline-nya dimajukan, semoga Chika dapat konsisten nulis selama 90 hari ini sampai akhir.

Terima kasih atas perhatiannya, silakan geser ke bawah atau samping untuk lanjut baca cerita!

Love you kalian semua.

Michika213

GAGAL ROMANTIS [TAMAT]Where stories live. Discover now