15

3.2K 192 33
                                    

TOLONG DUKUNGANNYA KAWAN.
CUMA VOMMENT GA BIKIN BANGKRUT DONG.
DUKUNG DAN LANGSUNG BACA CUMA SEKEDAR PENCET BINTANG ATAU KASIH KRITIK & SARAN.
TERIMA KASIH.


***


Kyungsoo sama Chanyeol sekarang lagi di jalan pulang ke rumah Kyungsoo. Chanyeol yang mukanya senyum-senyum gaje yang makin kayak orang tolol dan Kyungsoo yang senyum-senyum malu cem badak.

Iya, mereka resmi pdktan. Karena ajakkan Chanyeol di taman tadi di terima sama Kyungsoo dengan baik. Karena Kyungsoo sendiri kan ngerasain hal yang sama, jadi kenapa engga?

Tapi, Kyungsoo kepikiran sama Irene nanti gimana. Karena kan dia juga masih dalam proses pdktan sama Irene. Masa dia nyelir sih, kan ga lucu woi.

Kyungsoo akhirnya bertekad buat milih Chanyeol dulu. Walaupun dia lebih dulu kenal Irene, tapi kayaknya dia harus ngerelain Irene buat Chanyeol dulu. Alesannya? Ya udah di sebutin di chapter sebelumnya. Kyungsoo ga pernah ngerasa gini pas dia lagi sama Irene. Ga pernah ngerasa apa yang di rasain dia sekarang pas lagi sama Chanyeol pas dia lagi sama Irene.

Mereka berdua akhirnya sampe rumah dan mulai masuk ke rumahnya Kyungsoo. Mereka berdua di sambit pake asbak sama bapaknya Kyungsoo yang ngakak guling-guling sambil peragain dance How You Like Thatnya Blackpink.

Ga ya becanda gue, serius amat lo pada.

Kyungsoo dan Chanyeol disambut dengan tatapan tajam dari bundanya Kyungsoo tapi nyengir gitu. Kyungsoo dan Chanyeol yang awalnya takut jadi bingung kenapa bunda senyam-senyum ga jelas kayak orang kesambet?

"Udah official apa gimana? Tangan pegang-pegangan." Sindir bundanya Kyungsoo yang senyam-senyum gaje ngeliat tangan Chanyeol dan Kyungsoo saling genggam erat gitu.

Kyungsoo dan Chanyeol otomatis ngelepasin tautan tangan mereka berdua dan ngegaruk tengkuk mereka yang ga gatel sama sekali. Ya iyalah, yang gatel mah cabe-cabean ya? 

"Yah biasa bun. Pasangan baru lagi masa-masa bucinnya." Celetuk ayahnya Kyungsoo yang ketawa ngakak abis denger omongannya sendiri.

Apaan sih receh banget ayahnya Kyungsoo, ntar kotak tertawanya abis sukurin.

Amit-amit, becanda ayahnya Kyungsoo peace.

"Apaan sih bunda sama ayah. Udah tua ga usah ikut campur masalah orang muda. Kyungsoo belom pacaran aja udah nyinyir sana sini kayak bibir bebek sowang. Udah ayok makan." Kata Kyungsoo yang ngeles ngalihin pembicaraan dan ngacir ke ruang makan.

Bunda natap Chanyeol yang masih berdiri diem disitu. Ayahnya Kyungsoo ikut-ikutan natap Chanyeol sambil nahan ketawanya karena berhasil ngikutin istrinya.

Gue curiga ayahnya Kyungsoo twinsnya Spongebob.

"Pacaran kalian berdua ya?" Tanya bundanya Kyungsoo yang udah senyum gaje gitu.

"M-masih pdkt kok, bun." Kata Chanyeol yang deg-degan di tatap gitu sama bundanya Kyungsoo.

"Jujur kan kamu? Ga boong?" Tanya bundanya Kyungsoo lagi ke Chanyeol.

"I-iya bun. Kali ini Chanyeol ga boong sama sekali kok." Kata Chanyeol mantep meski di awal gagap.

"Bagus kalo gitu. Yuk makan, Yeol." Kata bundanya Kyungsoo yang udah mesem-mesem sendiri kek orang kesambet.

Bundanya Kyungsoo demen senyum, ayahnya demen ketawa, anaknya garang cem biawak.

YA AMPUN KYUNGSOO LO ANAK SIAPE TERUS?!

Polos ; ChansooWhere stories live. Discover now