PROLOGUE

6.3K 292 8
                                    

TOLONG DUKUNGANNYA KAWAN.
CUMA VOMMENT GA BIKIN BANGKRUT DONG.
DUKUNG DAN LANGSUNG BACA CUMA SEKEDAR PENCET BINTANG ATAU KASIH KRITIK & SARAN.
TERIMA KASIH.



***

Kyungsoo P.O.V

Nama gua Kyungsoo. Ya, seperti di perkenalan cast tadi. Nama lengkap gua Ferraldine Kyungsoo Anggara. Gua salah satu siswa yang bisa di sebut berandalan di SMA gua sendiri. Perlu tau SMA gua dimana? Ga perlu lah kayaknya, lagian di jelasin juga tadi kan? 

Saat ini gua masih di depan gerbang sekolah gua yang ketutup. Ya, udah biasa juga telat gini dan udah biasa juga gua kena hukum. Makanan sehari-hari gua kayaknya dah. Dan sekarang gua lagi duduk di kursi yang ada di sebelah gerbang sekolah gua. Ga perlu juga sebenernya gua nungguin, tapi karena ga mau di amuk bokap dan nyokap a.k.a Ayah Bunda gua jadinya nunggu aja sampe di bolehin masuk dan di hukum.

Gua mandangin ponsel yang ada di genggaman gua dan buka aplikasi chat Line dan mulai buka grup dimana isinya temen-temen bobrok nan idiot gua di situ. Gua mulai chat mereka biar gua dapet bantuan agar selamat dari kejamnya hukuman bu Tiffany yang cantik-cantik seksi tapi galak.

LINE
(ASS)HIAP SANTUY

Kyungteng
bre
lur
sayang
cingtah
baby
nghhh
aahhh
woy kemana semua lu bangsad

Baek ngghh
Lu ngapain desah anjir, coli?

Hunganz
Ga ngajak ngajak ye, parah parah

Kyungteng
Tai.
Gua telat tolol.
Bantuin
Ga ada pak Danar di pos satpam.
ayo lah setia kawannya dong teman

Hany Bany Switi
Telat terooss
Malem nge bokep sih
Untung gua OSIS.
Bentar Kyung otw.

Tao panda kiyowo
NGAKAKAKAKAK
ikutan dong by, mau nge bokep juga

Hunganz
Tao anjing nn nya

Baek ngghh
Kelakuan anak halu ya, kesian

Gua sekarang lagi nungguin Luhan yang katanya mau nyamperin kesini. Emang dia doang yang waras setelah gua di grup itu. Luhan anaknya baik, pinter, OSIS, paralel di jurusan angkatannya, tapi mau temenan ama kita yang blangsak. Heran aja kadang gua sama Luhan. Disaat dia di deketin banyak orang, tapi dia milih temenan ama kita. Katanya 'mending temenan ama brengsek, brengseknya dah keliatan. Jadi ga ada muka dua atau manfaatin orang.'

Luhan udah di depan gerbang dan ngebukain gerbangnya. Gua masuk dan nyengir ke Luhan. Luhan muter bola matanya sambil natap gua males. 

"Bisa ga sih ga usah telat terus? Capek ya gua ngurusin lu." Kata Luhan sambil nyilangin tangannya di dada.

"Bacot Han, besok kaga dah. Yuk masuk kelas." Kata gua dan narik tangan Luhan sambil jalan santai ke kelas.

Luhan yang di tarik diem aja dan ikut jalan di sebelah gua. Dia ngegenggam tangan gua dan kita jalan santai ke kelas. 

"Untung lu, tolol. Guru lagi rapat. Karena ada 3 orang mutasi dari luar negeri." Ucap Luhan sambil masuk ke kelas yang dibarengin sama gua.

Gua ngangguk kecil aja sambil gumam pelan. Gua sama Luhan kan sekelas dan Sehun Baekhyun beda kelas sama gua. Bahkan gua juga duduk di sebelah Luhan karena Luhan ga mau sama yang lain. Ga nyaman katanya. Gua juga ga suka duduk ama orang lain. Karena ya, selain gua di cap brengsek disini, dan ga akan ada yang mau duduk sama gua, mereka juga suka gibah dan gibahannya itu tentang Luhan dan pertemanan kita berempat.

Polos ; ChansooWhere stories live. Discover now