1

5.9K 275 19
                                    

TOLONG DUKUNGANNYA KAWAN.
CUMA VOMMENT GA BIKIN BANGKRUT DONG.
DUKUNG DAN LANGSUNG BACA CUMA SEKEDAR PENCET BINTANG ATAU KASIH KRITIK & SARAN.
TERIMA KASIH.

warn! sedikit mature ya hehe.

***


Pelajaran berlangsung setelah Chanyeol ngenalin dirinya barusan. Kyungsoo sama sekali ga mood buat belajar hari ini. Dia akhirnya milih nidurin kepalanya di meja dan kepalanya ngehadap tembok. Fyi, kursi Kyungsoo dan Chanyeol itu berada di paling pojok dan paling belakang. Dan di sebelah mereka, Joonmyeon dan Luhan. Chanyeol juga ga fokus sama pelajarannya hari ini. Lagian dia udah ngerti semua pelajaran fisika dari tingkat SMA bahkan udah mempelajari ilmu fisika anak kuliah.

Kyungsoo mejamin matanya perlahan. Dia udah bener bener ga mood dan berniat buat tidur sekarang. Tapi rencana tidur itu keknya cuma khayalan karna temen sebangkunya ini gangguin dia.

"Kyung, bangun dong. Lagi belajar kok tidur?" Kata Chanyeol sambil goyangin bahu Kyungsoo.

"Bisa diem ga?!" Kata Kyungsoo sedikit sinis karena dia bener bener ga mau di ganggu.

"Tapi Kyung..." Belum sempet Chanyeol nyelesaiin kata-katanya, Kyungsoo bangun dan nyubit bibir Chanyeol.

Chanyeol yang di cubit bibirnya meringis ke tahan gitu. Pengen ngeringis tapi mulutnya mingkem a.k.a ke tutup. ngerti kan ya?

Kyungsoo ngelepasin tangannya dari bibir Chanyeol dan natap mata Chanyeol tajam. Chanyeol yang di tatap gitu malah nyengir ke Kyungsoo dan bikin Kyungsoo makin emosi sama dia. Chanyeol pun makin menjadi jadi. Dia ngelingkerin tangannya di pinggang Kyungsoo dan ngebuat Kyungsoo ngebulatin matanya karena kaget sama perlakuan Chanyol.

Chanyeol ngedeketin kepalanya ke muka Kyungsoo. Kyungsoo yang di deketin mulai ngikutin instingnya. Dia nutup mata perlahan dan Chanyeol bingung ngeliat Kyungsoo nutup mata. 

Ngerasa ga ada kejadian apapun, Kyungsoo buka matanya perlahan dan natap mata Chanyeol yang lagi keheranan sama Kyungsoo. Kyungsoo nabok pelan lengan Chanyeol dan Chanyeol ngeringis pelan dan ngelepasin tangannya yang ada di pinggang Chanyeol. Kyungsoo berusaha nenangin pikiran dan dadanya yang bener bener aneh. Pikirannya udah ga beres. Dadanya juga udah degup kenceng banget kek disko.

"Monyet! Ngapain sih lu hah?!" Kyungsoo natap mata Chanyeol tajam dan sedikit berbisik sinis karena ga mau ketahuan pak Surya.

"Saya cuma ngelakuin apa yang saya lihat di film romantis. Dan saya ingin melakukannya ke kamu. Tapi kamu malah mejamin mata. Saya bingung, padahal saya cuma mau ngambil bulu mata kamu yang jatuh tadi." Kata Chanyeol lirih sambil masih ngusap lengannya.

"Tijel lu, sok sok an saya saya. Dah ah, mau nge bokep." Kata Kyungsoo sambil ngeluarin hpnya.

Kyungsoo agak menunduk dan memulai video yang dia favoritin. Ya, apalagi coba. Kan tadi udah dibilang Kyungsoo mau nonton bokep.

Chanyeol yang ga tau itu apa ikutan nonton. Dia fokus banget nonton pria dan wanita bergumul di kasur dari hp Kyungsoo. Tapi dia ga ngerasain apapun. Dia malah heran. Kenapa hal privasi begitu di videoin? Buat dokumentasi cara pembuatan anak nanti ke keturunan mereka apa gimana?

Kyungsoo masih fokus sama videonya dan dia sesekali ngejilat bibir atasnya. Muka Kyungsoo sekarang keringetan + mupeng alias muka pengen. Kyungsoo naro hpnya di meja tanpa ngelepasin pandangan matanya ke hp dan mulai ngelus pelan asetnya sendiri.

Polos ; ChansooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang