4

4.3K 216 43
                                    

TOLONG DUKUNGANNYA KAWAN.
CUMA VOMMENT GA BIKIN BANGKRUT DONG.
DUKUNG DAN LANGSUNG BACA CUMA SEKEDAR PENCET BINTANG ATAU KASIH KRITIK & SARAN.
TERIMA KASIH.


***


Bel pulang sekolah berbunyi. Kyungsoo naro novel ke rak tempat novel yang dibacanya. Chanyeol masih tidur di pahanya. Dia bingung, nih anak bongsor satu harus dia bangunin atau diemin aja sampe bangun. Tapi kalo di diemin sampe bangun, otomatis Kyungsoo ga bisa nongkrong sama temen-temennya hari ini.

Akhirnya Kyungsoo mulai bangunin Chanyeol. Dia tepuk-tepuk pipi Chanyeol supaya Chanyeol bangun. Tapi nihil. Akhirnya dia coba goyang-goyangin badan Chanyeol biar Chanyeol bangun dan bisa pulang sekarang.

Tapi tetep aja nihil, namanya juga Chanyeol. Manusia bongsor tukang tidur kayak kebo. Udah kayak latihan mati dia mah kalo tidur. Makanya jangan heran kalo dia dibangunin sesusah ini.

"Chan, bangun. Gua mau nongkrong." Kata Kyungsoo masih goyang-goyangin badan Chanyeol.

Chanyeol masih tetep diem dan masih nyenyak tidur di atas paha Kyungsoo. Malahan dia gerak buat semakin nyamanin posisinya buat tidur di atas paha Kyungsoo. Chanyeol malah makin nenggelemin mukanya di perut Kyungsoo.

"Chan anjir. Bangun napa sih! Gua mau nongkrong!" Kata Kyungsoo sambil mukul agak keras dada Chanyeol.

Kyungsoo kesel. Karena dipukul pun Chanyeol masih tidur. Kyungsoo mikir, gimana nih anak dibangunin coba. Kalo Kyungsoo telat kan mampus. Di hukum sama temen temennya yang bener-bener aneh kalo ngasih hukuman dan malu-maluin banget. Kyungsoo ga mau itu kejadian sama dia. Dia belum pernah dan dia pernah liat Baekhyun kena hukum buat tiduran di tengah lapangan siang bolong pake singlet dan boxer doang. Udah malu, di goreng pula.

Kyungsoo nurunin pandangannya ke bagian selatan Chanyeol. Dia seketika dapet ide buat bangunin Chanyeol. Dia megang bagian kejantanan Chanyeol pelan dengan tangan sedikit gemeteran. Ya wajar anjir, Kyungsoo ga pernah megang punya orang lain sebenernya selain dia dan... err... Chanyeol?

'anjir. Lagi lemes aja gede. Kalah telak gua.' Umpat Kyungsoo dalem hati.

Kyungsoo remes pelan kejantanan Chanyeol dan natap muka Chanyeol yang masih terlelap. Dia makin kesel karena Chanyeol ga bereaksi apapun. Mana dia malu plus bingung banget. Megang punya orang lain itu bikin dia malu banget. Masalahnya Chanyeol kan cowok. Kalo megang punya cewek sih Kyungsoo udah sering.

Akhirnya Kyungsoo remes keras kejantanan Chanyeol dan narik agak kenceng. Chanyeol langsung bangun dan kaget karena ngerasain nyeri di bagian bawahnya. Dia langsung bangun dari paha Kyungsoo dan duduk dengan mata gak nyelo. Melotot maksudnya gan.

"Hahahahaha. Harus banget gue remes dulu ya anjir." Kyungsoo ketawa nista sambil nepuk agak keras lengan Chanyeol.

"Kyung astaga. Lu bangunin ya biasa aja dong." Kata Chanyeol kesel dan monyongin bibirnya ke depan.

"Udah ya anjir. Lu nya kagak ada respon yeu." Kata Kyungsoo nahan ketawa.

"Yaudah iya, udah bel pulang Kyung?" Tanya Chanyeol sambil ngucek pelan matanya.

"Udah, gue mau nongkrong nih. Duluan ya." Kata Kyungsoo yang mulai berdiri dan jalan ke arah pintu perpustakaan.

Chanyeol buru-buru berdiri dan nyusul Kyungsoo. Dia megang tangan Kyungsoo dan genggam erat. Kyungsoo yang di genggam langsung noleh ke belakang dan natap Chanyeol bingung. Chanyeol natap Kyungsoo tajam dan agak ngeremas tangan Kyungsoo. 

Polos ; ChansooWo Geschichten leben. Entdecke jetzt