3

4.6K 226 24
                                    

TOLONG DUKUNGANNYA KAWAN.
CUMA VOMMENT GA BIKIN BANGKRUT DONG.
DUKUNG DAN LANGSUNG BACA CUMA SEKEDAR PENCET BINTANG ATAU KASIH KRITIK & SARAN.
TERIMA KASIH.


***


"Lu manis, gua suka Kyung." Bisik Chanyeol di telinga Kyungsoo.

Badan Kyungsoo menegang denger Chanyeol ngomong gitu. Bukan, bukan bagian bawahnya yang tegang. Tapi seluruh badannya kini tegang dan dadanya berdegup kencang. Kyungsoo kaget dan langsung bangun dari bahu Chanyeol. Dia langsung berdiri dan natap Chanyeol dengan tatapan tajam dan horor.

"Lu... Homo Yeol?" Tanya Kyungsoo lirih karna ga mau bikin keributan di perpustakaan..

Chanyeol natap Kyungsoo takut. Dia berusaha cari-cari alesan biar ga di jauhin Kyungsoo karena kata-katanya tadi yang bikin Kyungsoo panik sekarang.

"Hah? M-maksud gua l-lu.... G-gua s-suka temenan sama lu. Iya gitu." Ucap Chanyeol terbata-bata. Dia bingung alesan apa lagi karena cuma ini yang terlintas di otaknya.

Kyungsoo ngehela nafasnya lega. Meskipun masih sedikit was was karena masih sedikit ga percaya sama Chanyeol. Karena Kyungsoo ga bego bego banget lah buat nyadarin diri dan peka sama kode tingkah laku orang kalo deket dia. Ya jelas-jelas Chanyeol ngomong Kyungsoo itu 'manis'. Masa iya cuma suka temenan doang? 

Tapi Kyungsoo ga mau nethink ke Chanyeol. Di sangka kepedean nanti kan malu dianya. Dan lagi kenapa Kyungsoo malah mikir kalo Chanyeol emang suka sama dia? Dan kenapa juga Kyungsoo sedikit kesel denger Chanyeol cuma suka temenan?

Kyungsoo gelengin kepalanya pelan buat nepis pikiran dan perasaannya. Chanyeol yang dari tadi keringetan karena panik sekarang malah natap Kyungsoo bingung.

"Kenapa Kyung? Ga suka sama gua ya?" Tanya Chanyeol to the point

"H-hah? G-gua s-suka kok sama lu. E-eh?" Ucap Kyungsoo terbata-bata dan kaget karena ucapannya sendiri.

"M-maksud gua suka t-temenan sama lu. Gitu." Sambung Kyungsoo sambil garuk tengkuk belakangnya yang ga gatel sama sekali.

Chanyeol nganggukin kepalanya ngerti. Ya gimana ya, Chanyeol kalo dalam masalah hati, perasaan tuh ga ngerti ngerti banget. Bahkan hal hal berbau s*x aja dia ga ngerti. Cuma ngerti kalo sperma jika dipertemukan oleh sel telur bisa menghasilkan janin. Udah gitu doang.

Tapi Chanyeol ga bego-bego banget mengenai orientasi seksualnya. Dia ngerti tentang heteroseksual dan homoseksual. Meskipun dia ga tau dia masuk ke dalam bagian mana. Tapi dia ngerti lah maksud gituan.

"Kelas yuk. Balik." Ajak Chanyeol ke Kyungsoo sambil senyum tipis.

"Ga lah tolol! Ngotak dikit sih! Ini jam pelajaran! Ga mau, males di hukum gua." Ketus Kyungsoo sambil natap Chanyeol tajam.

"Emang di hukum?" Tanya Chanyeol pake nada bingung.

Kyungsoo ngehela nafasnya panjang. Dia natap Chanyeol tajam dan ngegeram pelan. Kyungsoo duduk lagi di karpet perpustakaan tapi dengan jarak yang sedikit jauh dari Chanyeol.

"Kyung, jawab." Ucap Chanyeol sambil natap muka Kyungsoo yang kesel.

"Iya Chanyeol, kita bakal di hukum kalo kita ke kelas sekarang. Mending sekarang kita di sini." Kata Kyungsoo dengan pelan dan nahan emosinya ke Chanyeol.

Polos ; ChansooWhere stories live. Discover now