6

3.5K 210 17
                                    

TOLONG DUKUNGANNYA KAWAN.
CUMA VOMMENT GA BIKIN BANGKRUT DONG.
DUKUNG DAN LANGSUNG BACA CUMA SEKEDAR PENCET BINTANG ATAU KASIH KRITIK & SARAN.
TERIMA KASIH.


warn! sedikit nsfw ya! yang dibawah umur jangan baca ini dulu okie?


***


Kyungsoo malu karena teriakan bundanya yang seorang fujoshi itu. Bundanya Kyungsoo dah jejeritan aja di depan pintu rumahnya karena ngeliat anaknya bawa cowok. Ganteng, manis, tinggi, tajir, kekar pula. Kan cocok sama Kyungsoo yang pendek, imut, dan baby face itu.

"Eh sini masuk ayuk nak! Duh, bunda belum selesai masak makan malem nih!" Kata bunda Kyungsoo yang jalan deketin gerbang dan bukain gerbang rumah Kyungsoo.

"Bunda! A-apaan sih!" Kata Kyungsoo yang ngedengus kesel dan natap bundanya tajam itu.

"Loh? Kenapa dek? Pacar kamu kan dia?" Tanya bunda Kyungsoo yang senyum seneng banget itu.

"Buk---"

"Iya, tante. Salam kenal, Chanyeol. Pacar Kyungsoo." Kata Chanyeol pede sambil nunjukkin senyum manisnya dan nyalim tangan bundanya Kyungsoo.

Dahlah bundanya Kyungsoo makin seneng aja ini. Sopan dan santun pula nih anaknya. Gimana ga seneng bundanya Kyungsoo hehe.

"Eh iya nak. Yuk masuk, nanti makan malem disini aja ya?" Kata bunda Kyungsoo yang ngasih jalan buat Kyungsoo dan Chanyeol masuk.

Kyungsoo mukanya udah merah padam aja nahan emosi. Kyungsoo masuk tanpa ngegubris Chanyeol dan bundanya yang malah ngobrol ga jelas gitu. Mana Chanyeol motong pembicaraannya dan muter balikin fakta kalo Kyungsoo pacar Chanyeol. Kyungsoo kan kesel. Kyungsoo kan suka sama Nayeon yang notabenenya adek kelas Kyungsoo itu.

Kyungsoo langsung naik ke lantai dua di rumahnya dan masuk ke kamarnya sambil banting pintu kamarnya keras. Kyungsoo emosi banget sama Chanyeol sekarang. Tadi nyium Kyungsoo, sekarang dia malah ngaku ke bundanya Kyungsoo kalo dia pacaran sama Chanyeol. 

Kyungsoo mulai masuk ke kamar mandi di kamarnya dan mulai mandi. Setelah itu, dia ganti baju dan keluar dari kamarnya. Kyungsoo turun dari lantai dua di rumahnya dan jalan deketin ruang tamu.

Kyungsoo bisa liat Chanyeol yang lagi duduk sopan gitu di atas sofa dan diajak ngobrol sama ayahnya Kyungsoo. Kyungsoo udah ga enak aja perasaannya. Takut Chanyeol ngaku-ngaku lagi yang makin melebih-lebihkan sebuah hoax ke ayah dan bundanya.

Kyungsoo nyamperin mereka berdua dan duduk di sofa. Kyungsoo natap Chanyeol tajam dan dibalas tatapan lembut dari Chanyeol. 

"Yah! Kok dia disini sih?!" Kata Kyungsoo yang lagi nahan emosinya.

"Loh? Kalian lagi berantem? Kenapa?" Tanya ayah Kyungsoo bingung.

"Berantem apaan sih! Dia tuh cuma--" 

"Bukan berantem kok, Om. Kyungsoo cemburu sama saya karena saya tadi sekelompok sama cewek." Kata Chanyeol dengan bibir provokasinya itu.

Kyungsoo melototin Chanyeol. Muka Kyungsoo udah bener-bener merah dan nahan emosi. Kyungsoo ngeremes sofa yang dia dudukin dan gigit bibir bawahnya erat. Kyungsoo coba ngegeram pelan buat nahan emosinya karena disini ada ayahnya.

"Astaga, Kyung. Kan cuma kerja kelompok si Chanyeolnya. Masa kamu cemburu, heum?" Kata ayah Kyungsoo.

"YAH! KYUNGSOO GA--"

"Makanan siap! Yuk sini semuanya! Makan dulu!" Teriak bunda Kyungsoo dari ruang makan.

Kyungsoo makin kesel karena ucapannya dipotong lagi. Kyungsoo bangun dari sofa dan lari naikkin tangga. Kyungsoo masuk ke kamarnya dan ngebanting pintunya kasar. Kyungsoo ngunci pintu kamarnya dari dalam dan mukul keras tembok kamarnya.

Polos ; ChansooHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin