14

2.2K 178 19
                                    

TOLONG DUKUNGANNYA KAWAN.
CUMA VOMMENT GA BIKIN BANGKRUT DONG.
DUKUNG DAN LANGSUNG BACA CUMA SEKEDAR PENCET BINTANG ATAU KASIH KRITIK & SARAN.
TERIMA KASIH.


***


"Kamu mau ya di tutor Chanyeol?" Kata bundanya Kyungsoo lembut.

Kyungsoo yang ngedenger itu auto bangun dari kasurnya dan duduk gitu. Kaget dia tuh, masa iya dia di tutor sama Chanyeol? Dan Kyungsoo juga udah mikir macem-macem. Pasti ini semua maunya tuh anak polos nan bego ini supaya bisa ngelarang dia maen-maen nongkrong di Cafe.

'Sialan, anjing banget sumpah.' Kata Kyungsoo dalam hati.

"Hah apaan sih bun! Ga mau! Mending Kyungsoo les-les aja apa guru les privat! Kalo Chanyeol ga mau ah!" Kata Kyungsoo yang ngerengek kesel gitu ke bundanya supaya Chanyeol ga jadi tutor dia.

"Dengerin bunda dulu, sayang. Bunda yang buat perjanjian sama Chanyeol. Bunda juga sendiri inisiatif ngajak Chanyeol dan minta tolong ke Chanyeol biar dia mau tutorin kamu. Chanyeol sendiri udah nolak tapi bunda yang maksa, jadi kamu terima ya? Bunda mohon, Kyung." Kata bundanya Kyungsoo yang mohon supaya anaknya mau ngabulin permintaannya.

Kyungsoo masih ga percaya sama yang di omongin bundanya. Bebal banget tuh Kyungsoo jadi orang. Dia udah nahan emosi aja sama Chanyeol yang ngeliat dia takut-takut gitu. Kan kasian Chanyeol di tatap sama siluman penguin campur badak.

Becanda peace Kyungsoo.

"Bun, ga mau." Kata Kyungsoo yang masih ngerengek supaya bundanya mau ngelepasin dia  biar ga tutor sama Chanyeol.

"Yaudah ga deh..." Kata bundanya Kyungsoo yang bikin Chanyeol dan Kyungsoo kaget. Bedanya, Chanyeol kaget ya kaget aja gitu, Kyungsoo kagetnya karena seneng lepas dari jeratan Chanyeol.

"...Tapi kamu bunda coret dari kk ya?" Kata bundanya Kyungsoo sambil senyum evil gitu.

Udah evil makin evil.

Canda bunda peace.

"Hah... Kyungsoo setuju." Kata Kyungsoo akhirnya pasrah sama apa yang emang udah di rencanain Chanyeol 'menurut dia'.

Suudzon bener emang Kyungsoo, otak bokep sih.

Ga ada hubungannya sialan.

"Nah gitu kek. Nih kertas perjanjiannya kamu tanda tanganin dulu ya. Bunda mau ke bawah nyiapin makan malem. Mulai malem ini juga kamu di tutor sama Chanyeol, oke?" Kata bundanya Kyungsoo yang langsung turun ninggalin dua orang di kamar Kyungsoo kaget sama ucapan bundanya Kyungsoo.

"Anjing! Lo gila ya, Chan?!" Kata Kyungsoo yang ngebaca semua isi aturan di lembar kertas yang dikasih bundanya Kyungsoo tadi.

"Sumpah, Kyung. Gue ga pernah niat begini. Bunda lo sendiri..."

"GA USAH NYALAHIN BUNDA GUE ANJING! LICIK LO SETAN! BENCI GUE SAMA LO!" Teriak Kyungsoo yang motong ucapan Chanyeol.

Chanyeol jadi takut sama Kyungsoo yang mukanya udah merah banget nahan marahnya. Chanyeol nunduk aja sambil ngegigitin bibir bawahnya. 

"Y-yaudah. G-gue mau pulang aja. G-gue nanti ng-ngomong s-sama bunda lo biar ga hari ini tutornya." Kata Chanyeol pamit dan langsung jalan keluar kamar Kyungsoo.


Set! 


Kyungsoo nahan badan Chanyeol yang baru ngebuka pintu kamar Kyungsoo. Kyungsoo ngatur nafas dan marahnya buat coba denger penjelasan Chanyeol. Biar gimanapun juga, Kyungsoo ga boleh tiba-tiba begini nuduh Chanyeol tanpa bukti. Meskipun emang tuh isi peraturan laknat banget kayak kerjaannya Chanyeol. Tapi, ada yang bikin Kyungsoo percaya sama ucapan Chanyeol.

Polos ; ChansooHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin