10

2.9K 174 14
                                    

TOLONG DUKUNGANNYA KAWAN.
CUMA VOMMENT GA BIKIN BANGKRUT DONG.
DUKUNG DAN LANGSUNG BACA CUMA SEKEDAR PENCET BINTANG ATAU KASIH KRITIK & SARAN.
TERIMA KASIH.


***


"WAH KAN BENER GUE! LO BEDUA ADA APA-APA YA SIALAN GA NGOMONG!" Teriak Luhan yang nunjuk mereka berdua.

Kyungsoo langsung keselek abis denger itu. Bukan, bukan karena ucapan Chanyeol yang tadi. Tapi karena teriakan Luhan yang bikin dia kaget ampe mau bengek. Dan parahnya, itu kuah mie ayam merah banget walaupun Chanyeol sebenernya cuma ngasih satu sendok doang. Bikin tenggorokan dia pedih dan kebakar.

'Pengen ngatain Kyungsoo dongo, tapi takut kena gampar.' Author.

Kyungsoo langsung ngambil gelas es tehnya dan minum brutal ga terkendali sampe seragam dan celananya sekarang basah. Kyungsoo juga ngambil minuman Chanyeol yang dibales tatapan melongo dari Chanyeol, Luhan, Baekhyun, sama Sehun disitu.

"Eh, Kyung. Gapapa? Sakit?" Tanya Sehun sambil ngelus punggung Kyungsoo.

Kyungsoo masih batuk-batuk dan nahan perih di tenggorokannya. Luhan ngeliatin Kyungsoo langsung ngerasa bersalah dan ngambil tissue di meja kantin yang mereka tempatin buat ngebersihin meja mereka yang kena tumpahan es sama kuah mie ayamnya Kyungsoo.

"Kyung, sorry. Kaget ya? Abisnya lo jadian ga bilang-bilang gue sialan. Maaf banget ya, Kyung." Kata Luhan yang bener-bener lembut ngomongnya sambil natap Kyungsoo khawatir dan ngelus tengkuk Kyungsoo.

"Gue kaga pacaran, sialan. Itu Chanyeol mulutnya ceplas-ceplos kayak banci makanya gue santai aja dengernya." Kata Kyungsoo dingin yang ngambil tissue buat ngebersihin mulut dan badannya yang kotor dan basah.

"Gue aja. Udah sini." Kata Chanyeol yang ngerebut tissue dari tangan Kyungsoo.

Chanyeol ngedeketin Kyungsoo dan ngebersihin mulut Kyungsoo pake tissue. Chanyeol kekeh pelan ngeliat Kyungsoo mukanya nahan emosi. Imut, menurutnya. Padahal Kyungsoo udah pengen cincang badan Chanyeol aja daritadi.

"Ga usah pegang gue sialan. Gue cabut. Urus calon pacar lo noh. Bye." Kata Kyungsoo yang nepis kasar tangan Chanyeol dan langsung pergi dari tempat itu.

Chanyeol yang kaget dan bingung cuma diem dan ngeliatin Kyungsoo yang ngejauh dari pandangannya. Sedangkan Luhan, Sehun, dan Baekhyun udah ganti-gantian natap karena bingung. 

"Sono samperin, dongo. Kyungsoo butuh bantuan lo." Kata Luhan yang bikin Chanyeol sadar.

Chanyeol langsung lari nyusulin Kyungsoo buat ngebantuin Kyungsoo. Sedangkan, Luhan, Baekhyun, dan Sehun masih disitu. Diem, dan masih bingung sama kejadian barusan.

Luhan tiba-tiba natap Sehun dan Baekhyun gantian sambil senyum lebar. Sehun tiba-tiba juga ngikut senyum dan ikut natap Baekhyun dan Luhan. Baekhyun yang bingung malah natap mereka berdua tajam.

Ini Luhan sama Sehun antara stres temenan ama Kyungsoo apa udah masuk tahap gila?

"Kalian mikirin apa yang gue pikirin?" Kata Luhan yang masih dengan senyum lebarnya.

"Gue mikirin sesuatu tapi ga tau lo juga mikir gini apa kaga." Kata Sehun yang makin antusias ngeliat Luhan.

Baekhyun cuma diem aja ngeliatin mereka berdua. Nungguin apa yang mereka pikirin itu sampe Baekhyun aja ga kesampean mikir kesitu.

Baekhyun ketularan begonya Chanyeol gegara gelendotan mulu sih.

"Kyungsoo cemburu sama Chanyeol..." Kata Luhan pelan tanpa ngelanjutin ucapannya.

Polos ; ChansooWhere stories live. Discover now