9

2.9K 192 20
                                    

TOLONG DUKUNGANNYA KAWAN.
CUMA VOMMENT GA BIKIN BANGKRUT DONG.
DUKUNG DAN LANGSUNG BACA CUMA SEKEDAR PENCET BINTANG ATAU KASIH KRITIK & SARAN.
TERIMA KASIH.


***


Mereka akhirnya sampe di sekolah jam enam pagi. Yah, lumayan lah buat ngerjain tugas mereka berdua sampe jam setengah tujuh. 

Chanyeol markirin mobilnya di parkiran sekolah dan langsung keluar dari mobil buru-buru. Dia ngebukain pintu buat Kyungsoo juga dan langsung banting pintu mobilnya setelah Kyungsoo keluar. Chanyeol narik tangan Kyungsoo dan lari-lari manja ke kelas. 

Kyungsoo mah pasrah aja ditarik Chanyeol begitu. Tapi dia malu. Bukan, bukan malu karena dia deg-degan tangannya dipegang. Tapi karena Chanyeol larinya bener-bener kayak cewek banget. Kayak cewek di kejar om-om mesum.

Lagian siapa pula yang mau mesumin orang polos kelewat bego kayak Chanyeol.

Mereka berdua akhirnya sampe di kelas dengan nafas terengah. Chanyeol dan Kyungsoo langsung duduk di kursi mereka berdua dan langsung ngeluarin buku tugas fisika buat ngerjain tugas mereka berdua.

Kyungsoo ngasih buku tugasnya ke Chanyeol. Chanyeol nerima buku Kyungsoo dan dia ngerjain di buku Kyungsoo lebih dulu biar Kyungsoo selesai duluan. Sementara Kyungsoo mah nyantai sambil mainin hpnya ngeliatin koleksi bokepnya yang emang bener-bener ga bisa dihitung pake jari.

Ya iyalah, ngapain juga ngitungin video bokep pake jari. Kurang kerjaan banget.

Luhan yang ngeliatin Chanyeol dan Kyungsoo dateng bareng ke kelas cuma kaget aja. Masalahnya kan Luhan ga tau Chanyeol di perpustakaan tidur di pangkuan Kyungsoo. Chanyeol nginep juga di rumah Kyungsoo. Makanya Luhan heran nih sama mereka berdua. Kenapa sekarang akrab banget sedangkan kemaren kayak dua kucing jantan yang berantem gegara rebutan ikan asin. Apalagi dia penasaran kenapa chatnya ke Kyungsoo dibaca doang. Ga bisa Lulu diginiin tuh.

Luhan nyamperin Kyungsoo dan narik bangkunya sendiri ke deket Kyungsoo biar bisa ngobrol. Kyungsoo yang disamperin Luhan langsung matiin hpnya dan natap Luhan bingung.

"Kok lo sama Chanyeol? Kemaren kek babi rebutan makanan lo berdua. Ga akur bener." Kata Luhan yang natap Kyungsoo curiga.

"Apaan sih lo, Han. Masa gue ga boleh baikan sekalian temenan bareng Chanyeol." Kata Kyungsoo yang natap Luhan males.

Luhan ngedeketin mukanya ke kuping Kyungsoo dan ngebisikin Kyungsoo.

"Chanyeol jemput lo? Kok berangkat barengan?" Tanya Luhan yang bisik-bisik kek ibu-ibu komplek lagi gibah.

"Ga bego. Dia nginep di rumah gue." Kata Kyungsoo santai.

Luhan kaget dan bertepatan dengan bel masuk bunyi. Luhan natap Kyungsoo dan Chanyeol gantian dengan tatapan tajam. Luhan ngeberhentiin tatapannya di Kyungsoo dan makin najamin tatapannya.

"Lo ngutang penjelasan sama gue bangsat." Kata Luhan yang narik bangkunya lagi ke tempat asalnya dan duduk.

Chanyeol juga udah ngelarin tugasnya juga tugas Kyungsoo. Chanyeol ngasih buku Kyungsoo sambil senyum. Tapi, Chanyeol ngasihnya geter-geter gitu. Kyungsoo ngeliat tangan Chanyeol geter gitu ga tau karena apa.

"Kenapa tangan lo? Ayan lo kumat?" Tanya Kyungsoo sambil ngambil bukunya dari tangan Chanyeol.

Bukannya terima kasih malah ngatain orang ayan. Anak kurang ajar.

"Amit-amit, Kyung! Jangan gitu kek! Enak aja, gue ga ayan tau!" Kata Chanyeol yang ngegetok kepalanya trus ngegetok meja. Tau kan?

"Lagian, ngapain geter gitu bego?" Tanya Kyungsoo yang ngambil tangan Chanyeol dan mijit pelan tangannya.

Polos ; ChansooWhere stories live. Discover now