😳To.Us 2😳

2.5K 239 47
                                    

💮💮💮

Tidak ada perbedaan yang mencolok antara suasana semalam dan pagi ini perang dingin sepasang kekasih ini masih berlanjut.

apartemen yang semula hangat kini menjadi dingin tanpa canda tawa atau sapaan romantis diantara mereka.

Lelaki serigala itu tampak sibuk mongotak atik ponsel nya dia berniat memesan dalivery,karena perusuh itu sedang dalam hati yang mendung jadi tidak mungkin akan memasak.

"Mau makan apa tine"tawar sarawat

Lelaki yang ditanya itu hanya diam dan lebih memilih bermain games,sepagi ini suasana hati nya benar benar buruk sekali,selain karena sarawat sekarang dia harus dihadapkan kelas paginya rasa malas tentu menghinggapi tubuh tine.

Lima belas menit kemudian sarawat kembali memanggil kekasihnya.
"Ayo makan tine"

Dengan langkah gontai lelaki kelinci itu menghampiri meja makan,dia melebarkan pupil matanya ketika melihat beberapa jenis ayam goreng dari rasa honey ,Cheese combo,sampai Hot combo semua dipesan sarawat dipagi hari ini.

"Kamu butuh tenaga untuk diam seharian jadi habiskan ayam ini"jelas sarawat dengan santai

sarawat tahu kekasih nya marah dan masih ingin diam ,dia tidak bisa memaksa kelinci itu untuk berhenti marah lebih baik menunggu amarah kekasihnya itu reda.

Ini adalah suatu pelajaran yang ingin diberikan sarawat kepada kekasihnya dimana janji itu tidak bisa diingkari, demi kebaikan bersama dia rela melakukan apapun itu karena pada dasarnya membangun suatu hubungan tidak dilakukan hanya satu orang saja kan.

Lelaki serigala itu lebih memilih fokus memakan ayam nya dengan tenang mengabaikan kekasihnya yang masih merenggut lucu sambil menghentakkan kedua kakinya.

😊😊😊

Anggota the leadman menatap heran dengan kedatangan tine dimana lelaki itu datang dengan nafas tersengal-sengal dengan sekotak ayam goreng digenggamnya.

"Apa kamu membawa ayam goreng milik orang lain?"tanya ohm yang dijawab tine dengan anggukan

"Aw milik siapa itu?"pekik phuak

Tine masih menarik nafas nya, menghindari sarawat dipagi hari adalah suatu bencana untuk nya dimana ia harus berlari secepat kilat setelah mobil yang dikendarai sarawat berhenti di depan lobby fakultas hukum tanpa mengucapkan selamat tinggal ataupun morning kiss dia sudah lari terbirit-birit seperti dikejar oleh anjing gila.

Fong menarik kotak ayam yang sejak tadi berada digenggam temannya itu.
"Kembalikan saja ayam nya kita tidak mau mendapatkan masalah pagi ini"

"Itu dari sarawat"jawab tine setelah ia berhasil menetralkan deru nafasnya .

Ketiga orang itu kompak membulatkan bola matanya,hawa dingin tiba tiba menyerang mereka.

Salah satu ketakutan anggota the lead man sekarang adalah sarawat dimana suami sahabat nya itu sangat posesif, membayangkan lelaki datar itu datang lalu menendang mereka cukup membuat mereka merinding.

Mengingat mereka telah mengajak tine minum tanpa menyertakan sarawat dalam acara malam kemarin.

"Kenapa kalian diam saja?"
Tine mengerutkan keningnya, orang yang berada didepannya tiba tiba berkeringat dingin padahal cuaca saat ini cukup sejuk.

Mr Saraleo & Tine ChicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang