19. Kedai es cream

297 20 0
                                    

Ibarat ban, cinta aku ke kamu kaya ban swalow, kuat banget cengkramannya.

-Jai-

•••





Hari terus berganti begitu pun dengan bulan. Tak terasa hubungan Sidd dan Avneet semakin dekat saja begitu pun dengan teman teman nya.

Bahkan sekarang diantara mereka sudah ada yang jadian. Misalkan Faisal dan Jannat mereka pasangan pertama yang sudah jadian. Kedua ada pasangan Tunisha dan Bhavesh. Berulang kali Tunisha sudah menolak cinta nya Bhavesh namun pantang untuk cowok itu mundur sebelum usaha. Tunisha awalnya tidak terlalu suka kalau mempunyai pacar anak geng motor tapi karena usaha keras Bhavesh untuk mendapatkan hati Tunisha maka gadis cantik itu pun luluh.

Bosan.

Mungkin itu yang dirasakan oleh gadis cantik yang sedang duduk ditepi kolam dengan memasukkan kaki nya kedalam kolam renang. Avneet merasa bosan sejak pulang sekolah, abang nya belum pulang dari kampus mungkin sore baru akan pulang.

Avneet memutuskan untuk keluar saja mungkin hanya sekedar membeli Es krim kesukaan nya dan Burger. Entah lah dirinya lagi menginginkan makan Burger. Ia segera bersiap diri.

Saat ini Avneet mengenakan baju berwarna orange dengan dibalut jaket berwarna hitam dan juga celana. Setelah itu ia mempoles sedikit wajah nya dengan bedak dan juga liptint.

•••

Avneet segera membayar grab car nya lalu turun menuju kedai es krim nya. Terlihat kedai nya yang cukup ramai. Ia segera memesan nya dengan porsi sedikit banyak.

Avneet memilih duduk didekat tv nya yang hanya ada dua bangku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Avneet memilih duduk didekat tv nya yang hanya ada dua bangku. Sembari menunggu es krim nya ia memainkan ponsel nya.

avneetkaur_13

avneetkaur_13

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
WARLOKCS Where stories live. Discover now