45. Tidak percaya

173 10 2
                                    

Udah kah Follow Akun ini?

Sebelum membaca vote dulu Author butuh sekali dukungan dari kalian

Please deh apa susahnya? Gk ada satu detik buat vote kan? Yang baca lumayan kenapa yang vote sedikit banget😒


Vote

.

Vote

.

Vote

.

Udah belum nie?

.

Belum pasti yah?

.

Happy Reading❤

.

Mengapa kita bersusah payah untuk bersatu jika sang ilahi sudah berkehendak di depanmu. Sekarang aku akan langsung memintamu untuk menjadi bagian hidup ku selamanya

-Ashnoor Kaur

Anushka masih saja terdiam sejak Dev memaksanya untuk ikut pulang bersamanya.

Sepertinya ketika sampai dirumah nanti ia akan langsung bertanya pada Papa nya apa yang akan menjadi tunangan nya adalah Dev jika itu benar maka? Anushka tak punya lagi harapan untuk menolaknya.

Dev melihat Anushka dari spion motornya ia tak pasti gadis ini sangat shock begitu tau bahwa dirinya adalah calon tunangan nya.

"Mau mampir kemana dulu gitu?" tanya Dev.

"Langsung pulang." singkat Anushka gadis itu malah memikirkan tentang masa lalu nya.

Anushka sangat membenci Dev karena cowok inilah yang ada dimasa lalu nya. Dulu ketika mereka masih Smp keduanya bersahabat namun waktu itu banyak laki laki yang mendekati Anushka membuat Dev merasa marah dan kesal sampai akhirnya memaksa gadis itu untuk menjadi pacar nya.

Setelah mereka resmi berpacaran ternyata Dev berubah menjadi laki laki yang kejam dan tempramental setiap hari kerjaan nya hanya membentak dan membuat Anushka menangis saja maka dari itulah Anushka meminta putus tapi setiap kata itu terucap Dev malah menyiksa dirinya. Anushka pun memutuskan untuk pindah rumah saja agar Dev tak dapat menganggu nya dan apa sekarang? Dev malah akan menjadi tunangan nya.

Anushka membenci Dev karena takut akan trauma nya itu. Ia tak pernah memberi tahu Papa dan Mama nya bahwa laki laki yang akan menjadi tunangan nya adalah cowok yang bertindak kasar dimasa lalu. Dev bilang dia melakukan kekerasan pada Anushka dulu sewaktu masih pacaran karena terlalu mencintai gadis itu dan tak mau kehilangan tapi Anushka menganggap bahwa itu bukan lah cinta. Melainkan hanya rasa obsesi semata saja.

***

Dev memarkirkan motor nya dihalaman rumah Anushka. Tanpa mengucapkan apapun Anushka langsung saja masuk kedalam rumah nya dan Dev mengikuti nya dari belakang.

Anushka melihat kedua orang tuanya sedang duduk dimeja makan menikmati makan siang mereka.

"Eh kamu udah pulang sayang." kata Rajrupa Sen--Mama nya.

WARLOKCS Место, где живут истории. Откройте их для себя