Chapter 13 - Nama

1.5K 149 13
                                    

Warning : NSFW lanjutan yang kemarin...


Auu !!

Lan Jingyi bangun dari tidur dengan rasa sakit di bagian bawah tubuhnya. Masih dalam keadaan setengah sadar, ia segera memegang pinggangnya untuk memastikan apakah pinggangnya itu masih tersambung ke tubuhnya atau tidak.

"Kau sudah bangun, Jingyi ?" Lan Sizhui pun dengan cepat membantu Jingyi untuk duduk di tepi kasurnya. "Apakah masih sakit ?"

Lan Jingyi dapat melihat rasa khawatir yang begitu besar tampak di wajah Sizhui. Ia pun meraih lengan Sizhui dan mencoba untuk tersenyum, mencoba mengurangi rasa cemas di wajah kekasihnya, "Tidak apa. Memang sakit, tapi aku menikmatinya."

Ingin rasanya Lan Jingyi melompat-lompat untuk membuktikan bahwa dia tidak apa-apa. Ia sangat tidak ingin jika Sizhui tetap mengkhawatirkan keadaannya nanti.

"Ini." Lan Sizhui menyodorkan sebuah piring kecil kepada Jingyi. Piring itu berisi beberapa tanaman herbal yang ditumbuk halus. Lan Jingyi pun menatap Lan Sizhui dengan bingung.

Lan Jingyi, "Apa ini ?"

"Obat dari aya... maksudku obat dari Senior Wei."

Seketika Jingyi teringat bubur ketan pedas yang ia makan di Kota Yi.

"Tidak... tidak... tidak... itu adalah racun Yiling Laozhu. Dia pasti berusaha membunuhku karena tidak merestui hubungan kita..." Lan Jingyi kembali menyembunyikan dirinya di dalam selimut.

"Itu bukan untuk dimakan, bocah. Tapi untuk dioles." Suara orang yang membuat ramuan itu terdengar. Ia masuk ke dalam kamar mereka bersama dengan HanGuang Jun.

"Senior Wei !!" Lan Jingyi menatapnya kesal. Tapi melihat HanGuang Jun disampingnya, ia hanya bisa menangis kecil. "Apa saya punya salah pada anda ? Apa anda punya dendam pada saya ? Kenapa anda melakukan ini pada saya..."

Tangis Lan Jingyi semakin menjadi-jadi. Ia menangis keras seperti anak kecil yang diambil mainannya. Namun setelah Lan Sizhui memeluknya hangat, tangisan itu seketika hilang entah kemana.

Wei Wuxian, "Memangnya apa yang bisa aku lakukan padamu, bocah ?"

"Anda pasti yang mengajari Sizhui hal-hal aneh itu kahn. Aku ingat anda lah yang memberinya buku-buku porno itu !" Lan Jingyi menunjuk-nunjuk Wei Wuxian dengan jarinya. Lan Wangji menatapnya dingin, membuatnya menyembunyikan tangannya di belakang punggung.

Lan Jingyi, "Saya yakin HanGuang Jun pasti memperlakukan anda dengan lemah lembut setiap malam. Kenapa anda malah meracuni Sizhui dengan buku-buku aneh itu. Anda memang sesat, Yiling Lao.... Mmmpphhh.. Mmmpphh.."

Wei Wuxian tertawa terbahak-bahak, sedangkan Lan Wangji hanya diam. Dengan sedikit rona merah di wajahnya.

Lan Sizhui tahu ada yang tidak beres pada Jingyi. Itu adalah mantra pembungkam. Ia menatap Jingyi dengan khawatir, lalu berganti menatap Lan Wangji dengan memohon, "Jingyi... HanGuang Jun..."

"Lan Zhan..." Wei Wuxian menggelengkan kepalanya kepada Lan Wangji. Membuatnya menghentikan mantranya kepada Jingyi.

Jingyi menunduk menyesal, "maafkan aku..."

"Sudahlah... cepat oleskan obat ini dibokong mu. Atau jalanmu akan terlihat aneh nanti." Wei Wuxian mendekat dan meletakkan ramuan itu ke tangan Jingyi. Ia kemudian melirik kecil menggoda pada Sizhui, "kau juga boleh membantunya mengoleskan ini kalau kau mau..."

"Ekhem !!" Lan Wangji berdehem dingin.

Lan Jingyi segera bangkit dan melangkahkan kakinya menuju ke kamar mandi. "Tidak perlu ! Aku bisa melakukannya sendiri."

Best Friend [[Vakum]] (Lan Sizhui x Lan Jingyi / Zhuiyi)Where stories live. Discover now