44~46

1.5K 192 29
                                    

Staff BubbleGum✨

Penerjemah : Belchan

Editor : Kilachan

🌸: 44

------------------------

Dia bisa membunuhnya, tetapi dia tidak harus membunuhnya sekarang.

Mendengar itu, itu terdengar seperti sesuatu yang akan dikatakan Lu Qingan. Hanya saja, apakah yang diperhitungkan Lu Qingan?

Chu Yu tidak bisa membantu tetapi bergerak lebih dekat ke Xie Xi. Kedua rekan murid itu dilem bersama ketika mereka terbang dengan pedang mereka, jauh di depan kelompok patroli kecil.

Ekspresi wajah murid-murid keluarga Chu dan murid-murid Sekte Tian Yuan di belakang mereka semua aneh. Mereka diam-diam menoleh untuk melihat Lu Qingan, yang menggantung agak jauh di belakang di bagian paling belakang. Melihat bahwa dia tidak memiliki reaksi terhadap tampilan ini, setelah bergumam beberapa "perasaan antara Shixiong dan Shidi-nya memang cukup dalam", mereka menoleh ke arah sekeliling mereka dan bertindak seolah-olah mereka tidak melihat apa-apa.

Setelah mencapai tujuannya, Xie Xi menahan senyum yang mengancam akan muncul. Dia dengan sungguh-sungguh berkata, "Istri Master Sekte sangat menyukai Song Jongyi."

Chu Yu menggosok dagunya dan tidak berbicara.

Istri Master Sekte adalah orang yang sangat mengesankan.

Ada beberapa kesamaan antara dia dan kepribadian Lu Qingan. Dia dingin, keras, dan tegas. Dia sering pergi ke budidaya tertutup dan jarang muncul di depan umum.

Lu Qingan dan istri Master Sekte keduanya belajar di bawah guru yang sama seperti anak-anak sehingga mereka tumbuh bersama. Hubungan mereka juga cukup baik. Song Yuanzhuo dan istrinya sangat jatuh cinta sehingga Lu Qingan selalu bersikap hormat terhadap Song Yuanzhuo.

Dia telah mendengar bahwa istri Master Sekte pernah melahirkan seorang anak di masa mudanya. Sayangnya, anak itu meninggal muda. Menurut apa yang dia ketahui tentang kepribadian istri Sekte Master, dia seharusnya tidak begitu menyayangi Song Jingyi. Namun, mungkin itu karena dia memikirkan anaknya sendiri ketika dia menatapnya sehingga dia bertindak sangat menyukai Song Jingyi.

Mungkinkah Lu Qingan mempertimbangkan perasaan istri Master Sekte?

Tapi Lu Qingan tidak akan menunda-nunda seperti orang yang bimbang.

Seperti yang diharapkan, saat topik berubah, Xie Xi telah merendahkan suaranya saat dia bergerak lebih dekat ke Chu Yu. Bibirnya hampir tampak menekan lekuk telinganya. Telinga Chu Yu menggelitik dari napasnya yang hangat. Alisnya berkedut saat dia menekan sensasi kesemutan yang mencoba menyebar dan mengabaikan perasaan aneh di dadanya. Dengan udara yang tenang dan penuh perhatian, dia mendengarkan Xie Xi saat dia berbicara dengan lembut.

"Ada sesuatu yang tidak biasa dengan latar belakang Song Jingyi."

Chu Yu tertegun: "Apa?"

Xie Xi menggumamkan konfirmasi. Dia melihat telinga Chu Yu yang berkulit putih dan merasa sangat buruk dan marah ketika dia ingat bagaimana dia ditendang dari tempat tidur tadi malam. Dia ingin menggigitnya, tetapi tidak bisa karena hari ini siang yang cerah dan ada sekelompok orang di belakang mereka yang melirik. Tidak akan terlalu intim saat berada dalam tampilan penuh. Dia menghela nafas dan membuang pikiran-pikiran indah itu. Dia kemudian melanjutkan untuk mengatakan, "Song Jingyi datang dari klan kecil pembudidaya. Shixiong harusnya menyadari hal ini. Namun, ketika Shizun pergi untuk menemukan tempat perkemahan klan kecil itu, ia menemukan bahwa semua jejak klan kecil itu sudah dihapus."

[END] BL | SETIAP HARI PROTAGONIST INGIN MENANGKAPKUWhere stories live. Discover now