Bab 15

2.3K 388 32
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

http://bcnovels.com/everyday-protagonist-wants-capture/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=2878285

^_Silahkan dibaca_^

(TN: 人为 财 死 adalah judulnya, dan ini merujuk pada ungkapan 人为 财 死 , 鸟 为 食 亡 - secara harfiah "manusia akan mati demi kekayaan, seperti halnya burung akan mencari makanan" yang berarti "manusia akan melakukan apa saja dengan caranya sendiri) untuk menjadi kaya. ")

Reruntuhan Mausoleum adalah sisa-sisa yang ditinggalkan setelah perang penanam kuno. Relatif dengan dunia luar, ia berada di ruang yang terpisah. Tempat itu sangat berbahaya. Hanya sedikit lalai yang bisa membuat penjelajah terbunuh dan jiwanya dipenjara. Namun, Mausoleum berisi harta karun yang tak terhitung jumlahnya sehingga pembudidaya mencintai dan membencinya dengan ketamakan tanpa henti.

Karena fluktuasi Qi yang tidak stabil di Reruntuhan Mausoleum, yang di atas tahap Formasi Inti tidak bisa masuk ke dalam. Dengan demikian, setiap 10 tahun Kongres Pedang Abadi diadakan sebagai cara memilih murid yang memenuhi syarat untuk memasuki Reruntuhan Mausoleum.

Reruntuhan Mausoleum adalah busur cerita penting bagi protagonis untuk meningkatkan keterampilannya; itu benar-benar tidak dapat dilewati. Dalam novel asli, protagonis mengambil tempat pertama di Kongres Pedang Immortal sehingga Chu Yu tidak berani membiarkan protagonis terluka bahkan sedikit jika dia melewatkan kesempatannya - tempat kedua hanya tidak cukup baik.

Di sisi lain, dalam novel protagonis berada di tahap awal Foundation Building. Bagaimana dia tiba-tiba "mendesingkan" jalannya ke tahap akhir dari Foundation Building?

Chu Yu sangat tertekan.

Kembali di halaman kecil Chu Yu, mereka belum duduk ketika sebuah nada datang ke arah mereka. Xie Xi melambaikan lengan bajunya dan dengan malas menangkapnya di satu tangan. Catatan itu secara otomatis membakar dirinya dan suara Lu Qingan terdengar dengan jelas: "Tiga tahun telah berlalu, Yu-er dapat ditemani ketika dia turun gunung. Hati-hati dan jangan gegabah. "

Ketika Chu Yu mendengar pesan itu, dia sedikit sakit kepala dan tidak bisa menahan nafas.

Serangga iblis pemakan manusia ditemukan di dekat kota di sebelah barat Jiao Xia, jauh dari pegunungan Tian Yuan. Sekarang dua bulan sampai mereka menetas sehingga mereka harus mulai lebih awal dan bersiap-siap.

Dia masih memikirkannya ketika not lainnya tiba. Xie Xi tersenyum dan memegang dagunya saat dia menatap dengan sungguh-sungguh pada penampilan Chu Yu yang bingung. Melihat catatan lain, sikapnya sangat tidak sabar ketika dia mengambilnya.

"Chu Shizhi tolong pimpin para murid ke Ping Yuan Peak dengan cepat."

(TN: Shizhi adalah keponakan bela diri atau dengan kata lain, murid dari sesama saudara bela diri. Orang-orang di "generasi" yang sama adalah Shixiong / Shidi atau saudara bela diri. Para murid dari Shidi / Shixiong adalah Shizhi.)

Mereka pergi?

Chu Yu sedikit terkejut, tapi untungnya dia sudah menyiapkan semua hal yang mereka butuhkan. Dia mengambil pedangnya, menatap Xie Xi di matanya dan berkata: "Ayo pergi."

Terlepas dari Xie Xi, dia tidak siap untuk mengambil orang lain dari Yuan Chen Peak. Dalam novel aslinya, Chu Yu membawa Shidi Ketiga dan Shidi Keempat bersamanya, tetapi hanya dia yang kembali hidup dan dia terluka parah.

[END] BL | SETIAP HARI PROTAGONIST INGIN MENANGKAPKUWhere stories live. Discover now