Bab 18

2K 377 43
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

http://bcnovels.com/everyday-protagonist-wants-capture/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=2878285

^_Silahkan dibaca_^

Di malam hari, hutannya suram dan gelap di keempat penjuru. Di suatu tempat, gagak menggigil dengan suara serak. Kadang-kadang muncul dua lampu neon hijau dalam gelap, tatapan non-manusia.

Chu Yu bisa mendengar suara lembut sepatu botnya saat dia berjalan. Dia tidak bisa menahan dan menelan ludahnya. Dia menggosok dua jari bersama-sama menggunakan simbol api untuk membentuk sinar hangat, cahaya kuning yang menerangi empat arah.

Di gunung-gunung terpencil dan hutan-hutan kuno, ketika seseorang keluar berjalan di malam hari, setan akan keluar untuk menimbulkan masalah. Chu Yu baru saja berjalan beberapa saat ketika dia segera menemukan apa yang dia cari.

Di bawah pohon tua, seorang wanita duduk, sedikit condong ke depan. Dia mengenakan lapisan tipis kain kasa merah yang menutupi namun gagal menyembunyikan dadanya yang melimpah dan tempat-tempat lain. Dia memiliki kaki yang panjang dan dalam cahaya redup, kulitnya tampak putih, sangat menggoda. Wajahnya cantik dan perilakunya genit. Ekspresi di matanya sangat gembira saat dia dengan lembut berkata kepada Chu Yu: "Tuan, kakiku sakit, bisakah Anda mengantar pulang hamba yang rendah hati ini? Hamba yang rendah hati terima kasih tuan yang baik hati. "

Dada montoknya naik turun saat dia berbicara.

Seorang gadis manusia di hutan gunung yang dalam di mana tidak ada jejak manusia? Mengantarmu pulang?

Siapa yang kamu coba untuk menipu, kamu licik, genit b *** h!

Tangan Chu Yu ada di gagang Xun Sheng tetapi dia tersenyum tipis ketika dia menatap ekor rubah putih salju di belakang perempuan itu. Dia terbatuk ringan dan dengan sopan mengingatkannya, "Gadis, ekormu."

Perempuan itu kaget dan masih tersenyum menawan, melompat. Chu Yu tidak menunggunya mengucapkan kata-kata yang lebih menipu lagi dan dengan cepat meletakkan satu kaki di dadanya. Dia menghunuskan Xun Sheng tiga inci yang membuat gelombang dingin mengalir dari pedang ke lehernya.

Chu Yu tersenyum: "Apakah kamu ingin hidup?"

Dia telah menyembunyikan tingkat kultivasinya sehingga rubah ini berpikir dia hanya seorang kultivator periode Penyulingan Qi. Rubah tidak menyangka dia memiliki kekuatan untuk melawan. Dengan wajah putih, ketakutan, rubah itu memohon: "Tuan, tuan, ... tuan kultivator, tolong selamatkan hidupku!"

Chu Yu berkata: "Sepertinya kamu ingin hidup. Kalau begitu bantu aku. "

Setan rubah berada di tahap awal Foundation Building tetapi jenis setan ini tidak pandai bertarung karena bakat mereka terletak pada orang-orang yang menawan. Chu Yu tidak tertipu oleh pesonanya dan dia tidak bisa melawannya sehingga dia dipaksa untuk patuh mendengarkan perintahnya.

Chu Yu menggerakkan kakinya, menatapnya, lalu menggelengkan kepalanya, "Jangan telanjang dada seperti itu, dasar iblis tak tahu malu."

Dia mengeluarkan satu set pakaian berkualitas baik dari cincin penyimpanannya dan melemparkannya ke rubah setan.

Rubah yang tinggal di hutan kuno ini belum pernah melihat harta karun seperti itu. Untuk diberi pakaian mahal seperti itu, situasi ini tidak terlalu buruk. Dia terkejut dan gembira mengenakan pakaian itu. Mengibas-ngibaskan ekornya, dia berkata, "Hambamu Mei Er berterima kasih, Tuan. Bolehkah saya bertanya apa yang diperintahkan tuan abadi? Pelayan ini siap mengambil risiko hidup dan anggota badan untuk membantu. "

[END] BL | SETIAP HARI PROTAGONIST INGIN MENANGKAPKUWhere stories live. Discover now