Bab 21

1.9K 394 78
                                    

Editor : Starim🌟🌟 | Langit

-------------------------------

Song Jingyi memutar di kepalanya, kemudian ia berbalik untuk melihat pembudidaya sekte Yu Shou di belakangnya.

Ia mengertakkan giginya lalu mengeluarkan beberapa buah explosive iron dari cincin penyimpananya lalu tanpa ampun melemparkannya ke belakang,  Ada beberapa ledakan yang terjadi ketika explosive iron Itu meledak di udara hingga mengakibatkan para pemburu yang mengejarnya berhenti untuk sementara waktu dan para murid sekte Tian Yuan mengambil kesempatan ini untuk mempercepat langkahnya dan bergegas menuju ke Kota Fang Ye.

Lapisan energi biru terlihat mengelilingi seluruh tempat semenjak barrier pertahanan telah didirikan di sekitar kota dan ketika murid-murid sekte Tian Yuan tengah menjaga dinding, netra mereka menangkap sosok Song Jingyi dan yang lainnya lalu dengan segera para murid membuka celah pada barrier agar mereka dapat melewati barrier pertahanan.

Seorang kultivator perempuan melihat sekeliling lalu bertanya "Di mana Chu Shixiong?"Sekarang dia sudah aman, Songyi juga telah menjadi tenang. Berpikir tentang kesalahan konstan sebelumnya, dia membenci Chu Yu di dalam hatinya akan tetapi dia menguatkan dirinya sendiri dan menunjukkan ekspresi sedih.

"Shimei, Chu Shidi dan Xiao Shidi... Untuk menyelamatkan kami, dia disergap oleh pembudidaya jalur iblis... "

Dia bahkan belum selesai berbicara ketika wajah wanita itu berubah menjadi pucat, sama halnya dengan ekspresi wajah setiap murid dalam yang menjadi kosong karena terkejut sejenak kemudian mereka memilih untuk tetap diam.

Jika mereka tinggal di sana dan bahkan jika mereka mampu menghilangkan serangga iblis dengan pembudidaya Formasi Inti ditambah enam pembudidaya Yayasan Bangunan untuk bertarung mereka akan tetap mati.

Selain itu, Song Jingyi adalah murid penerus master sekte, dia akan menjadi pemimpin sekte Tian Yuan di masa depan jadi jika mereka menyinggung Song Jingyi sekarang mereka akan menderita karenanya.

Song Jingyi menghela nafas"Semuanya, Shidi, Shimei, jangan khawatir! Dalam perjalanan kembali saya mengirim sinyal. Segera Penatua tahap Jiwa akan tiba untuk berurusan dengan para pembudidaya setan itu dan membalas dendam untuk Chu Shidi! ".

Kultivator perempuan tiba-tiba menatapnya "Sinyal ?! Song Shixiong! Mengapa Anda tidak mengirim sinyal sebelumnya! Jika Anda telah mengirimnya sebelumnya, Chu Shixiong tidak akan... telah... "

"Itu darurat. Saya melupakannya sejenak" Ekspresi wajah Song Jinyi menunjukkan rasa bersalah dan suaranya sedih, dia pergi ke tepi tembok dan memandang ke arah sungai. Perlahan, sudut bibirnya muncul dengan senyum bangga, sejujurnya dia melakukan itu dengan sengaja.

Eternal Sword Conference akan segera dimulai dan Chu Yu adalah ancaman terbesar baginya. Awalnya dia mengalami kesulitan saat mencoba memikirkan bagaimana cara untuk membuat Chu Yu mendapatkan beberapa cedera serius sehingga ia akan dipaksa untuk mundur dari Eternal Sword Conference, namun tanpa diduga mereka bertemu dengan para penggarap iblis yang membantunya menyelesaikan masalah ini.

Xiao Shidi dari Yuan Chen Peak itu tampak sangat kuat dibandingkan dengan Chu Yu, untungnya dia juga telah dieliminasi bersamaan dengan Chu Yu dan dengan demikian ancaman lain untuk posisi kemenangan pertamanya di Eternal Sword Conference telah dihapus.*

Ketika Chu Yu bangun hanya ada kegelapan yang menyapa di depannya, kepalanya tampak ditumpuk di paha seseorang dan pergelangan tangannya digenggam oleh tangan dingin yang mengirimkan aliran energi spiritual yang lembut secara konstan.

[END] BL | SETIAP HARI PROTAGONIST INGIN MENANGKAPKUحيث تعيش القصص. اكتشف الآن