Bab 20

2K 366 22
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

http://bcnovels.com/everyday-protagonist-wants-capture/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=2878285

^_Silahkan dibaca_^

Di belakangnya ada dengungan kawanan serangga iblis. Mereka belum dekat tetapi aroma darah memenuhi udara. Alis tirani Chu Yu bersatu. Dia tidak ragu-ragu dan melemparkan jimat api ke arah mereka. Cacing iblis yang telah berevolusi menjadi serangga secara naluriah takut akan api sehingga kecepatan terbang mereka melambat saat mereka mengejarnya.

Chu Yu sedikit lega dan mempercepat Xun Sheng. Dia memalingkan kepalanya lalu berlari ke wajah cantik putih seperti batu giok.

WTF!

Chu Yu hampir melompat dari keterkejutannya. Dia mengepalkan giginya untuk menekan perasaan ngeri dan mengubah ngeri menjadi amarah yang melonjak: "Mengapa kamu tidak kembali ke kota ?!"

Xie Xi terbang ke atas dengan pedang abadi, dengan jubah putihnya terbang, rambut berantakan, dan sedikit mengerutkan bibir. Dia berkata, dengan nada seolah-olah dia dianiaya: "Da Shixiong mengatakan tidak akan pernah meninggalkanku."

Kapan aku mengatakan itu?

Chu Yu teringat bagaimana ia akan membujuk protagonis di masa lalu tapi dia masih tidak ingat kapan dia mengatakan itu. Serangga iblis berdengung di dekatnya sehingga Chu Yu harus mundur dan membuang jimat api lain. "Xie Xi!Kamu tidak akan mendengarkan Shixiongmu ?! Kembali ke kota dan aku akan kembali padamu! "

Dulunya Chu Yu asli hanya akan memanggil Xie Xi "sampah" dan kemudian Chu Yu memanggilnya "Shidi" atau "Xi-er." Ini adalah pertama kalinya Chu Yu memanggilnya dengan nama lengkapnya. Wajah Xie Xi memucat tetapi dia tidak mundur: "Da Shixiong, aku bisa membantumu! Aku tidak akan membiarkanmu menghadapi bahaya sendirian! "

Tiga tahun yang lalu di kota Qinghe, Xie Xie tahu dia terlalu lemah untuk membantu menekan setan air. Selama tiga tahun ia telah bekerja keras untuk mengejar Chu Yu, untuk melampauinya dan melindunginya. Sekarang dia benar-benar dalam bahaya.

Chu Yu tidak ingin Xie Xi menyeberang ke perairan berbahaya ini - dia seharusnya tidak berada di Kota Fang Ye sama sekali. Pada saat ini Xie Xi harus berada di Yuan Chen Peak, berkultivasi di gua roh, aman dan sehat, tidak mati-matian berjuang untuk hidupnya di sini!

Chu Yu marah: "Apakah kamu ingin dihukum ?!"

Wajah Xie Xi pucat: "Aku mengikuti ajaran Shixiong."

Chu Yu sangat marah. Dia melihat bahwa mereka semakin dekat ke sungai dan menghela nafas: "Tetap dekat denganku."

Sebelum mereka mencapai tepi sungai, serangga iblis menjadi gelisah. Air sungai sangat deras dan sangat dalam. Serangga iblis secara naluriah takut akan api dan air. Api dan air adalah musuh bebuyutan mereka tetapi serangga iblis itu hanya gelisah sesaat sebelum mereka menetap.

Chu Yu dengan pedangnya yang terbang, berhenti di atas sungai, menempatkan dirinya di depan tubuh Xie Xi: "Tetap di belakangku dan jangan bergerak. Shixiong akan melindungimu. "

Sikap protektifnya mirip dengan sikap orang dewasa yang perlu melindungi anak berusia tiga tahun. Xie Xi terkejut dan bergumam: "Shixiong."

Chu Yu harus memusatkan perhatiannya pada tugas utama yang ada. Tidak ada waktu untuk mengurus hal-hal lain. Dia menatap ratusan serangga iblis hitam dan dengan cepat membuat serangkaian segel tangan. Tangannya melepaskan sinar besar cahaya biru yang memenuhi langit dengan kekuatannya dan membuat air sungai di bawahnya melonjak. Ada kejutan guntur, seperti naga yang marah.

[END] BL | SETIAP HARI PROTAGONIST INGIN MENANGKAPKUWhere stories live. Discover now