41~43

2.8K 262 162
                                    

Staff BubbleGum✨

Penerjemah : Belchan

Editor : Kilachan

🌸: Bab 41

Pria berpakaian hitam itu terdiam sesaat ketika dia menatap Chu Sheng dengan pandangan aneh "... Aku tidak pernah mendengar bahwa Brother Chu menikah, di samping itu, kau bahkan memiliki ... anak yang begitu besar."

Chu Yu terdiam saat dia memutar kepalanya melewati batas.

... Bahkan, dia bisa dianggap putranya. Gambar diri yang sungguh-sungguh dan baik hati dan gosip brocon benar-benar terlihat seperti ... ibu.

Chu Yu menahan suatu dorongan yang tiba-tiba membuatnya tersenyum, "Yang itu ... orang ini?"

Chu Sheng memandang dengan membenci pria berpakaian hitam: "Tuan Mulia keluarga Fu, Fu Zhongyi, bukan siapa-siapa. Tidak perlu bagimu untuk mengenalnya, adik. "

Chu Yu terdiam.

... Orang ini, Fu Zhongyi, disebutkan dalam novel aslinya. Meskipun dia bukan salah satu dari saudara lelaki protagonis, dia masih terkenal di seluruh dunia sebagai seorang kultivator medis. Dalam novel asli, protagonis telah mengalami penyimpangan Qi dan hampir membunuh salah satu dari pemimpin wanita. Tidak peduli apa yang dia lakukan, dia tidak dapat menyelamatkannya.

Setelah itu, ia mengirim salah satu dari pemimpin wanita itu yang sudah di ambang kematian ke Fu Zhongyi. Dalam waktu satu tahun, dia telah kembali ke sisi protagonis, gambaran kesehatan saat dia menggodanya dan menuntut perhatiannya dengan cara manja.

Bahkan jika reputasi Fu Zhongyi saat ini belum sebesar itu, keluarga Fu masih merupakan klan besar dan Fu Zhongyi masih putra dari istri pertama keluarga Fu ...

Namun, apakah saat ini ia masih bukan siapa-siapa?

Kakak, orang seperti apa yang akan kamu anggap penting ...?

Mendengar dua kata "saudara kecil," senyum Fu Zhongyi membeku. Reputasi Noble Lord keluarga Chu sebagai brocon yang telah dikenal luas dan mungkin sangat luas. Siapa yang tidak menyadari bahwa Chu Sheng menghargai adik lelaki ini dengan segala cara yang mungkin dan membenci bahwa ia tidak dapat menawarkan semua hal baik di dunia kepada adik lelakinya? Siapa pun yang bahkan memelototi adiknya akan dikenang oleh nya.

Jika kamu ingin dekat dengan Chu Sheng, cara terbaik untuk melakukannya adalah membangun sebuah hubungan yang baik dengan Chu Yu.

Namun, Chu Yu secara luas dikenal sebagai bunga di atas gunung, menyendiri akan tetapi ia mulia. Untuk orang biasa, mereka bahkan tidak menyebutkan bahwa dirinya berteman dengan dia, bahkan melihat wajahnya dan berbicara dengannya adalah hal yang mustahil.

Di sisi lain, sejauh menyangkut Fu Zhongyi, membangun hubungan yang baik dengan Chu Yu akan jauh lebih mudah daripada merintis jalan untuk menjadi teman Chu Sheng.

Fu Zhongyi mengerjap dan kemudian sedikit tersenyum "Jadi, kamu adalah adik laki-laki."

Rubah di lengannya mulai menggeliat, sepertinya ingin melemparkan dirinya ke arah Chu Sheng.

"Siapa adik laki-lakimu ?! Apakah adik laki-laki adalah sesuatu yang dapat kamu hubungi dengan mudah? " Chu Sheng sangat marah. Dia melotot marah pada rubah itu dan kemudian menyeret Chu Yu pergi.

Chu Yu dalam hati masih memiliki beberapa keraguan. Dia menoleh untuk melihat ke belakang. Fu Zhongyi tidak mengejar mereka dan hanya membelai rubah di pelukannya dengan cara yang menghibur. Dia tersenyum lembut pada Chu Yu yang sudah cukup jauh.

Dia tampak seperti orang yang baik.

Chu Yu menoleh ke belakang dan berbatuk pelan, "Kakak, apakah ada ... permusuhan antara kakak dengan orang itu?"

[END] BL | SETIAP HARI PROTAGONIST INGIN MENANGKAPKUΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα