Bab 1

7.7K 628 119
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

http://bcnovels.com/everyday-protagonist-wants-capture/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=2878285

^_Silahkan dibaca_^

Dengan wajah tanpa ekspresi, Chu Yu sedang duduk di depan komputer, menatap dengan mata merah ke arah novel di layar.

Judul novel ini sangat mendominasi, ringkas dan seperti air mengalir yang jernih - "Supreme Sword Immortal."

Sebenarnya, situs web novel dibanjiri dengan hal-hal seperti: xx ekstrim, xx cara abadi, xx arogan, dan sebagainya. Ini seperti menusuk sarang lebah. Sebagai pembaca setia novel web, Chu Yu tidak khawatir dengan pemandangan aneh ini. Setiap hari dia menantikan pembaruan dewa besar dan selalu mencari dewa besar berikutnya. Dia benar-benar ingin menemani dewa besar masa depan dalam membuat tanda.

Penulis "Supreme Sword Immortal" adalah seorang pemula. 500.000 karakter, 50 klik. Tadi malam, Chu Yu melihat novel ini dan pada pandangan pertama, itu -

Penjahat makanan ternak meriam memiliki namanya!

Bagaimana dia bisa menanggungnya?

Kesedihan dan kemarahan Chu Yu meluap. Sepanjang malam ia menatap komputer dan akhirnya, ia bisa membaca pembaruan terkini untuk melihat bagaimana namanya, penjahat makanan meriam, mati di bab terakhir.

Pakan meriam dengan nama yang sama dengannya, cinta yang tidak konvensional, ah!

Chu Yu didorong melampaui batas kesabarannya dan menggedor meja dengan keras, berkata, "Kamu pasti bercanda!"

Namun, itu liburan musim panas dan teman-teman sekamarnya sudah pulang sehingga tidak ada yang menanggapinya.

Chu Yu menggaruk telinganya dan pipinya dengan marah berkata, "Dia punya namaku tapi bukan IQ-ku! Jika itu aku, aku pasti tidak akan berakhir seperti itu! Poin minus! Ulasan buruk! "

Dia baru saja selesai mengucapkan kata-kata itu ketika tiba-tiba, visinya menjadi hitam. Kepalanya sakit seperti dia mabuk.

Pengalaman panjang Chu Yu dengan begadang bisa membuatnya tetapi tenang sambil menunggu lampu menyala kembali. Betapapun lama dia menunggu, lingkungannya tetap gelap, membuatnya mulai panik.

Apakah dia dibutakan oleh kilatan cahaya dari jalan?

Tiba-tiba sebuah suara yang menyenangkan terdengar di telinganya. "Selamat datang, tuan rumah, ke Game Bermain Peran ~ System 007 ada di sini untuk melayani Anda."

"Apa?"

"Kebencianmu yang kuat memanggil sistem untuk memberimu kesempatan untuk mengubah nasib umpan meriam."

"Ha ha ha."

"Tolong pimpin buku ke puncak  ~ populer di Utara dan Selatan ~"

Hal yang disebut sistem ini tampak nyata. Untuk waktu yang lama Chu Yu berjuang untuk mendapatkan kembali ketenangannya. Akhirnya, tidak tahu dan tidak percaya, dia menunjuk dirinya sendiri dan bertanya: "Aku perlu memimpin?"

007 Sistem tidak memperhatikan pertanyaannya dan terus melanjutkan. "Mulai sekarang ~ buku ini akan memiliki posisi rekomendasi ~ memiliki tingkat paparan ~, tetapi lead buku ini tidak sesuai dengan teks kuda jantan mainstream ~ meminta tuan rumah untuk rajin memimpin cerita kembali ke jalur ~ "

Ya, Chu Yu tahu tentang ini. Dalam novel "Supreme Sword Immortal", bakat protagonis Xie Xi telah disegel sejak kecil. Anggota sekte menertawakannya, memanggilnya sampah dan sering menggertaknya. Ini telah terjadi berkali-kali sehingga protagonis telah menjadi antisosial. Jika seorang yang cantik muncul, dia tidak akan tahu bagaimana menambahkannya ke haremnya. 500.000 karakter telah ditulis dan beberapa wanita cantik mulai menggodanya.

[END] BL | SETIAP HARI PROTAGONIST INGIN MENANGKAPKUWhere stories live. Discover now