Bab 24 - 25

2.6K 368 97
                                    

Editor : Starim🌟🌟 | Langit

-------------------------------

selama berada di Eternal Sword Conference Xie Xi menoleh secara diam-diam, sepertinya dia masih marah. Namun, dia tidak akan bisa marah dalam jangka waktu yang lama.

Kekuatan sementara yang diberikan oleh anggur padanya hanya bertahan untuk sesaat sebelum habis dan dia tertidur di atas meja batu dengan posisi tengkurap,
Chu Yu menusuk wajah Xie Xi untuk memastikan bahwa pemuda itu benar-benar tertidur.

Dia bangkit sambil menghela nafas lalu berjalan ke arah pohon maple di halaman rumahnya, dia menatap pohon maple itu sejenak kemudian mengeluarkan daun maple tipis yang dia ambil sebelumnya.

Ia Mengambil kuas dan tinta lalu menuliskan "Chu Yu" Dia kemudian membungkuk dan menggali lubang kecil di bawah pohon maple untuk mengubur daunnya. Setelah selesai mengubur daun maple itu, Chu Yu memeriksa akumulasi poinnya lagi.

Dia dicurangi banyak poin ketika dia membeli manual tentang cara menjemput anak perempuan sehingga total skornya jatuh terperosok ke dalam lubang yang dalam, Perkembangan plot baru-baru ini telah mengumpulkan banyak pujian dan kritik.

Poinnya naik dan turun hingga akhirnya menetap di 188 dan itu sangat jauh dari 1.000 poin yang tampaknya mustahil untuk dicapai. Namun, meski itu populer di seluruh Tiongkok, jika pada titik ini tidak mati maka akan dihitung sebagai kemenangan.

Chu Yu menghela nafas dengan melankolis. Agaknya ia tidak memperhatikan sekeliling dan ia tidak menyadari bahwa di belakangnya Xie Xi yang seharusnya mabuk dan pingsan telah berdiri tegak, murid yang lebih muda itu menatap tajam pada Chu Yu dengan tangan disandarkan di bawah dagunya dan bermain-main dengan cangkir yang bekas wadah minuman  Chu Yu, matanya tampak jernih dan tenang.

*******

Mereka tinggal di Falling Maple Leaf Valley selama dua hari kemudian Chu Yu memutuskan untuk memulai perjalanan mereka ke Linlan di mana Eternal Sword Conference akan diadakan.

Chu Sheng secara pribadi mengirim Chu Yu dengan air mata yang berlinang dan memberinya sepuluh ribu peringatan seeta instruksi, ia terlihat seolah-olah tengah menikahkan adik perempuannya daripada mengirim adik laki-lakinya pergi.

Jarak dari Falling Maple Leaf Valley ke perbatasan Linlan sangat jauh dan dengan kecepatan Chu Yu dan Xie Xi saat ini, meskipun mereka berjalan dengan terburu-buru maka mereka akan tiba di Eternal Sword Conference tepat ketika acara itu akan dimulai.

Chu Yu mengirim pesan ke Lu Qingan sebelumnya dan memintanya untuk merahasiakan kedatangan mereka, ia ingin Song Jinyi masih berpikir bahwa mereka telah mati.

Akan menyenangkan untuk memberinya kejutan ketika keduanya tiba di Eternal Sword Conference, kali ini Chu Yu tidak ingin menundalagi dan dia tidak sedang bermain-main.

Sebagai gantinya, dengan cara yang rajin dan tenang, dia terbang di atas pedangnya. Namun, Xie Xi mengambil kesempatan untuk berbicara

"Da Shixiong"

Chu Yu "Hmm?"

"Shidi ingin melatih keterampilan seni bela diri."

"Tidak baik terganggu saat terbang..."

"Shidi ingin mencoba keterampilan dari buku baru Shixiong, Shixiong tidak pelit kan? "

Chu Yu"..."

Manual yang menjengkelkan tentang cara menjemput anak perempuan! Itu tidak lain adalah barang yang tidak berguna, belum lagi ditambah gambar erotis di bagian sampulnya... pasti protagonis tidak berpikir bahwa Chu Yu memiliki semacam hobi khusus, bukan?
Dia bingung untuk sesaat tapi tiba-tiba kilasan wawasan membuat segalanya jelas baginya.

[END] BL | SETIAP HARI PROTAGONIST INGIN MENANGKAPKUHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin