Bab 8

2.8K 453 66
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

http://bcnovels.com/everyday-protagonist-wants-capture/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

http://www.jjwxc.net/onebook.php?novelid=2878285

^_Silahkan dibaca_^

Saat ini, meditasi malam Chu Yu telah menjadi damai. Karena dia tidak perlu mengupas pakaian orang lain di tengah malam untuk mentransfer Qi-nya, perlahan-lahan pulih dan dia sekarang penuh energi.

Untuk memulihkan kondisi puncak seseorang, ada dua metode kultivasi yang dapat digunakan.

Dalam beberapa bulan terakhir, Chu Yu memiliki keterampilan berlatih teknik meditasi. Dia hanya menutup matanya dan dalam sekejap mata dia bisa memasuki kondisi meditasi yang tepat. Meskipun dia hanya tinggal di rumahnya di halaman kecil tapi dia sering menggunakan Qi-nya tanpa ada kesempatan untuk berkultivasi.

Menatap langit yang gelap, Chu Yu bangkit dan bersiap untuk turun gunung. Kemudian pintu berderit saat didorong terbuka oleh Xie Xi yang memegang bantal saat dia masuk.

Wajah kecilnya agak merah karena kegembiraan dan dia terlihat sangat menggemaskan, terutama karena dia sengaja berusaha menjaga wajahnya tetap serius. Seseorang tidak bisa membantu tetapi ingin mencubit pipinya.

Chu Yu tertegun sejenak lalu ingat bahwa pagi ini Xie Xi telah bertindak manja dan meminta untuk tidur dengannya. Dia tersenyum pada Xie Xi, mengatakan: "Kamu pergi tidur dulu."

Xie X memiringkan kepalanya saat dia melihat Chu Yu mengatur barang-barangnya di atas meja: "Da Shixiong, apakah kamu perlu meninggalkan Yuan Chen Peak?"

"Un. Aku mendengar bahwa di kota di bawah gunung, ada iblis air yang telah membahayakan kehidupan manusia. Aku akan melihatnya. " Chu Yu selesai memeriksa barang-barangnya dan kemudian menyimpannya di cincin penyimpanannya. Meskipun dia sedikit gugup, ada juga keinginan dalam hatinya.

Balai Puncak Utama Tian Yuan Sekte kadang-kadang akan mengeluarkan tugas penghapusan setan. Murid dapat mengambil salah satu dari tugas-tugas ini dan akan menerima jimat atau obat-obatan sebagai hadiah setelah menyelesaikan misi mereka.

Ini juga salah satu jenis pengalaman. Sayangnya, area pengaruh Tian Yuan Sekte di Jiao Xia tidak memiliki banyak setan dan yang muncul tidak terlalu merepotkan. Dengan demikian, semua murid menjadi malas, tidak masalah bahwa mereka kurang pengalaman.

Chu Yu asli berasal dari keluarga terbesar Jiao Xia dan sebagai murid Yuan Chen Peak, ia secara alami tidak kekurangan obat atau jimat. Oleh karena itu, pemilik asli tubuh Chu Yu tidak pernah turun gunung untuk mendapatkan pengalaman.

Chu Yu mencari ingatannya tetapi tidak bisa mengingat pengalaman yang relevan yang akan membantunya dengan tugas dalam pemusnahan setan yang harus dia lakukan dalam tiga tahun. Jadi untuk pengalaman dan teknik kultivasinya, ia mengambil tugas ini.

Bagaimanapun, Kakek Deng mengatakan bahwa "pengetahuan asli berasal dari latihan."

Chu Yu linglung memikirkan hal ini dan tidak menyadari bahwa di belakangnya kulit Xie Xi menjadi pucat. Saat Chu Yu akan mengambil sepotong kain untuk memoles Xun Sheng, Xie Xi tiba-tiba berkata: "Da Shixiong, aku juga ingin pergi."

Hah?

Anak itu benar-benar tidak boleh terbiasa dengannya.

Chu Yu berbalik dan membuat gerakan dingin yang anggun, dengan wajah bangsawan: "Shidi, aku akan memotong iblis. Aku tidak akan pergi jalan-jalan. "

[END] BL | SETIAP HARI PROTAGONIST INGIN MENANGKAPKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang