Chapter 23🌸

673 98 114
                                    

Semuanya terasa asing dan hampa. tapi anehnya, disini aku terus merindukanmu. Dan berharap kehampaan ini diisi oleh canda tawa kita seperti dulu.
.
.
.
.

Kringg kringg

Alarm handphone yang ada diatas nakas itu berbunyi tiada henti. Membuat pemiliknya mengumpat beberapa kali tanpa membuka matanya.

"Iyaiya gue bangun, puas Lo hah!" Ucap Alya kesal sambil bangun untuk mematikan alarm yang ada di ponselnya.

Alya semakin kesal setelah melihat tulisan "Saturday" dilayar ponselnya. Ternyata hari ini libur, dan Alya lupa kalau alarmnya ia aktifkan setiap hari. "Udah ni gue gabisa tidur lagi gara-gara Lo! Sialan!" Gumamnya yang seolah-olah mengajak ponselnya berbicara. lalu ia lempar ponsel itu ke kasur, dan melangkahkan kakinya menuju kamar mandi.

..........

Alya kembali ke kasurnya dan mengambil ponsel yang tergeletak disana. Kemudian kedua sudut bibir itu terangkat menyunggingkan senyumnya, setelah membaca satu pesan yang selalu ia dapatkan dipagi hari. Pesan dari Devan yang sudah hampir sebulan ini berstatus sebagai kekasihnya. Memang pada awalnya, Alya menerima Devan untuk berusaha melupakan Rizky. Tapi sepertinya, akhir-akhir ini ada setitik perasaan untuk Devan. Ya meskipun belum sepenuhnya, setidaknya Alya akan berusaha mencintai Devan dan melupakan perasaannya untuk Rizky.

Dvn:)
Morning babyyyy

Alyareez
Morniiing:)))

Dvn:)
Eh ada yang lupa

Alyareez
Apa?

Dvn:)
❤️❤️❤️❤️
ITU WKWKWK

Alyareez
AHAHAHAA GELI PLEASE!!

Dvn:) is calling

Terdengar suara tawa renyah di sebrang sana.

"Dih tiba-tiba ketawa"

"Selagi ketawa ga dilarang kan"

"Iya deh, oh iya Van hari ini aku mau ikut jenguk Diva sama temen kelas"

"Tapi aku gabisa nganterin kamu, gapapa? Hari ini aku latihan basket buat final nanti"

"Iya gapapa ko, aku bisa pesen ojek online"

"Oke, hati-hati yaa. Love you alay eh Alya mksdnya"

"Ahahha dasar! Iyaa ily too"

Alya hampir lupa, kalau hari ini anak kelasnya akan menjenguk Diva yang sudah seminggu ini masuk rumah sakit. Niatnya ingin menjenguk kemarin setelah pulang sekolah, tapi tidak jadi karena ternyata kemarin Diva baru saja pulang dari rumah sakit. Jadi sekalian menjenguknya ketika Diva sudah berada dirumahnya.

🌸🌼🌸🌼🌸

Di Rumah Diva

Setelah dipersilahkan masuk oleh Yogi kakaknya Diva, Alya beserta anak kelasnya pun masuk ke rumah minimalis itu. Hari ini anak kelas yang ikut menjenguk Diva hanya 7 orang, Alya, Rani, Fira, Haikal, Syila, Ferri, dan Siska.

SOULMATE [Completed]Where stories live. Discover now